Wiro Sableng 2018, Salah Satu Wujud Film Pelestarian Pendekar Lokal

273
views
wiro sableng

Kamu pernah nonton pendekar sableng ini? Berarti masa kecil kamu penuh dengan keceriaan dengan berbagai tingkah lucu pendekar ini. Wiro Sableng… mungkin generasi milenial saat ini kurang tahu ya gimana aksi-aksi kocak dari Mas Wiro nih, sayang banget buat yang belum tahu siapa doi sebenarnya. Kalau belum tahu gimana ceritanya, bisa langsung cari deh film jadul Wiro Sableng di You Tube.

Kabar baik dari perfilman Indonesia, di mana rumah produksi Fox International Productions dan Lifelike Pictures akan membuat remake Film Wiro Sableng yang melegenda. Artis yang main mungkin udah tidak asing buat kamu nih. Yup! Vino G. Bastian mendapat kepercayaan untuk memerankan sosok Wiro yang lucu namun sangat tangguh. Penasaran bukan? Sama berarti sama Mz.

Baca juga:  Film Nyungsang, Salah Satu Bukti Perfilman Bali akan Terus Berkembang

Pastinya kualitas serta efek-efek jurusnya bakalan lebih mantep lagi dari sebelumnya yang jauh lebih kaku. Nah, selain Vino ada juga nih para artis-artis yang sudah terkenal, bahkan generasi 90-an tahu nih siapa pemeran filmnya. Ada, Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, Marsha Timothy, Yayu A.W. Unru, Dwi Sasono, T. Rifnu Wikana, Ruth Marini, Sherina Munaf, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Dian Sidik, Happy Salma, Marcell Siahaan, dan Fariz Alfarizi.

Wiro Sableng dan kesaktiannya

Setelah Ikutan mendaftar dengan squad-nya Deadpool, karena bisa bertahan hidup tanpa telepon di gunung, kesaktian doi tidak cuman sekedar bertahan hidup aja, tetapi sebuah senjata kapak naga bermata dua dengan isi kode 212 mematikan yang mungkin saja bikin iri Thor Avengers ya setelah palunya tidak berguna dalam melawan Thanos.

Baca juga:  Milea Di Teman Tapi Menikah, Dilan Cemburu Kah?

Film ini juga sebagai bukti kalau cerita pendekar Indonesi begitu menarik dan kreatif dalam pengemasan ide. Bayangin sampai-sampai anak perusahaan Century Fox yang ingin membuat film ini ulang dengan kualitas yang lebih baik. Udah pasti bakalan ramai yang menantikan bagaimana aksi-aksi keren Vino G Bastian dan kawan-kawan pas bulan Agustus ini ya di bioskop kesayangan kamu.

 

Comments

comments