Wildeones, Sebuah Kolaborasi Lintas Generasi

0
907
views
Wildeones

Wildeones adalah salah satu peserta dari acara andalan di NET. TV, The Remix. Di acara The Remix kemaren, mereka ngedapetin juara 3. Walaupun mereka juara 3, menurut Masbrooo sih musiknya ngga kalah kalo diadu sama juara di atasnya, karena musik yang masing-masing mereka bawain, punya keunikan masing-masing. Yaa, masalah selera aja, Brooo!

Wildeones

Wildeones ini adalah gabungan dari penyanyi Denada dengan DJ Jesse Wilde. Siapa yang ngga kenal Denada? Denada dikenal karena kepiawaiannya nyanyiin lagu multi-genre. Dari pop, rock, hip-hop, rap, sampe musik tradisional pun dulu pernah dinyanyiin Denada dengan baik. Belum lagi dibawainnya dengan powerful!

Nah, di Wildeones ini, Denada dipasangin sama seorang DJ muda keturunan Indonesia-Australia, DJ Jesse Wilde. Keturunan bule? Yoi, itu salah satu daya tariknya kenapa grup ini banyak disukai para wanita. Belum lagi doi mantan model. Aduhh, Masbrooo aja lemes dengernya. Tapi ngga cuma jual tampang aja kaya Kangen Band, karena Jesse punya musikalitas yang bagus! Musik-musiknya bakal senantiasa bikin kamu lompat-lompat, walopun kamu lagi jaim.

[irp]

Penasaran Sama Musik Wildeones?

Nih, Masbrooo bikinin playlist biar ngomongnya ngga ngawang-ngawang:

Kalo pengen nonton aksi lengkap mereka waktu di The Remix, nih, klik di sini ajah!

Comments

comments

LEAVE A REPLY