Wide Wilson Bakalan Lebih Gila Lagi dalam Deadpool 2

63
views
wide wilson

Mari kita sampingkan dulu soal kegalauan Aveger Infinity War yang benar-benar bikin manusia di Bumi menjadi galau tidak karuan. Sungguh akhir yang penuh kesedihan dialami oleh para pahlawan Marvel dalam menghadapi Thanos.

Kekalahan telak ini bakalan dilanjutkan pada film Avenger selanjutnya, jadi kau tungguin aja tahun depan atau 2 tahun lagi mungkin, tapi apakah kamu bisa nungguin aksi pahlawan Marvel, Deadpool? Kalau Mz benar-benar tidak bisa menunggu kegilaan kocak yang dilakukan sama Wide Wilson.

Sukses di film pertamanya, membuat salah satu pahlawan mutan ini akan semakin seru pada Deadpool 2. Ceritanya sih masih ketahuan kayak gimana kelanjutan dari aksi-aksi kocak pahlawan tidak bisa mati ini ya?

Kamu tahu sendiri kalau Deadpool kemampuan regenerasinya sangat cepat. Tangannya putus, bisa numbuh lagi, kaki dan tangan patah bisa pulih lagi, meskipun kepalanya sudah tertembus pisau, masih tetap hidup. Benar-benar kocak pahlwan Marvel satu ini.

Baca juga:  Film Chrisye Bakal Bikin Kamu Menghargai Karya Seorang Musisi

Musuh katos Wide Wilson di Deadpool 2

Film Deadpool 2 akan disutradai oleh David Leitch, dan skenario ditulis oleh Rhett Reese & Paul Wernick, Ryan Reynolds. Film ini tetap diproduksi oleh Marvel Entertainment, Donners Company dan 20th Century Fox. Para aktor-aktor penting yang bakalan bermain, yaitu Ryan Reynolds, Josh Brolin, Morena Baccarin, Julian Dennison, Zazie Beetz, T.j. Miller, Brianna Hildebrand, dan Jack Kesy.

Film Deadpool 2 bercerita tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, dan Bedlam.

Baca juga:  Wiro Sableng 2018, Salah Satu Wujud Film Pelestarian Pendekar Lokal

Gimana kelanjutannya? Apakah Deadpool akan mati? Kita lihat saja pada bulan Mei ini di bioskop dekat rumah kamu. Pastinya unsur komedi dalam film ini akan membuat kamu menonton tidak setegang film Avenger Infinity War. Sekali-sekali rileks lah untuk menikmati suguhan menarik dari MCU.

Comments

comments