White Rose Bakal Rilis Album Baru

0
241
views
White Rose

White Rose adalah sebuah band dari Denpasar, yang nyampein pesan ke telinga kamu dengan balutan pop punk. Awalnya Masbrooo denger mereka pas lagi live di Wingdome, Jalan Dewi Sri. Musiknya terdengar  catchy dan teenage, makanya cepet masuk ke telinga Masbrooo.

White Rose
Nah, saat ini band ini lagi persiapan bikin album baru. Banyaknya dukungan yang datang buat band dengan member Surya Dipta (vokal), Ian Putr (gitar), Kurniawan Krisna (bass), dan Gung Nandha (drum) berhasil ngomporin mereka buat ngerilis album baru.

Ini album pertama ya? Ngga. Dulu White Rose pernah bikin Minil Album (EP) “Buktikan Ku Bisa” yang saat itu dengan formasi 3 orang. “Dulu kan kita bertiga, jadi porsi lagu-lagu lama memang untuk bertiga. Sekarang kita udah berempat, dengan orang-orang baru. Pastinya musik kita jauh lebih matang, dan banyak ide-ide baru di dalamnya. Tapi akar musik tetap masih berpijak pada pop punk yang pastinya bertempo kencang”, tuh penjelasan dari Surya.

Sebelumnya, di awal tahun 2014 ini White Rose sempet merilis single juga kok, judulnya “Tak Kan Pernah Padam”, yang bakalan dipakai sebagai teaser buat album perdana mereka nanti. “Yah mudah-mudahan album perdana kami ini bisa rilis di awal tahun 2015 mendatang dalam format CD dan digital. Kami sedang menggarapnya dengan sangat matang, dan album ini akan menjadi album yang wajib dimiliki, khususnya pecinta musik pop punk”, kata Ian sambil menutup obrolan.

Comments

comments