Whiskey-nya Maroon 5 udah Tembus 5M Views di Youtube

221
views
maroon 5

Belum sebulan peluncuran lagu terbaru mereka, Adam Levine dan kawan-kawan udah tembus 5M viewers di media sosial Youtube. Mengambil judul lagu “Whiskey”, Maroon 5 sukses bikin para fansnya puas. Gatau juga dapet darimana tu ide bikin lagu kayak begituan, yang jelas irama musiknya enak buat didengar dan cocok banget buat kamu yang pernah merasa cinta ga harus memiliki, tapi tahu rasanya jatuh cinta, cieee….

maroon 5
Seru yaa kalau Maroon 5 main ke Bali | Sumber: mix106radio.com

Lagu ini sih bilang kalau cinta itu ibaratnya kayak sebuah Whiskey, artinya cinta itu bisa bikin kita mabuk sampai teler. Lagu “Whiskey” ini tu sedih ya liriknya, udah ngasi rasa sayang yang begitu besar, eh tau-tau ditinggal pergi. Kasihan banget kan? Mungkin ga jodoh namanya. Tapi saat mencoba ngelupain doi, tiba-tiba tetap inget dan bikin senyum lagi. Cinta emang kayak gitu dah, kayak WhiskeySetuju deh sama Maroon 5.

Baca juga:  Mabuk Yang Asoy Itu Kayak Gimana Sih?

Comments

comments