Warung Sate Babi Pak Ngurah, Ngampleng Deh!

269
views
Sate Babi pak Ngurah
Sate Babi pak Ngurah

Kuliner Bali pasti identik dengan babinya, nah kali ini Mz mau bahas kenikmatan Sate Pak Ngurah yang ada di Jl. I.Gusti Ketut Jelantik, Mengwi, yang bikin Mz tertarik buat kesana. Bentuknya agak gede dibandingkan sate babi yang kita lihat di pinggir jalan. Bikin satenya pun hampir sama dengan sate babi pada umumnya. Mula-mula daging direndam, dengan bumbu terlebih dahulu sebelum dipanggang menggunakan arang. Pengolahan yang sangat baik ini menghasilkan daging dengan tekstur yang empuk dengan bumbu yang meresap.

Sate Babi Pak Ngurah
Liat je sambelnya, Ges! Uhhhh…

Bumbu yang dipake sama warung ini juga tergolong dalam bumbu yang agak pedas tapi tetep ada gurih dan manisnya. Sate ini biasa disajikan dengan tipat dan bumbu dengan tambahan cabai potong dan garam. Wait, Mz ngiler dulu bentar…

Ga hanya sate aja yang dijual, tapi ada juga soto babi dan lawar nangka yang ga kalah maknyus. Penasaran mau nyoba? Coba deh mampir sama temen kalian buat nongkrong disini, dijamin puas makannya. Meskipun warungnya sederhana, tetep cozy buat dijadiin tempat ngumpul dan rekomendasi kuliner. Harganya terjangkau sekitar Rp. 10.000,- sudah dapet satu porsi sate babi. Asyedap!

Comments

comments

Previous articleRestoran Asal USA Bikin Burger Seberat 813 kg
Next articleLari-lari di Hatinya Sari Dewi

Berbagi dimulai dari keikhlasan,
jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain,
penggemar mie-miean,
Love SERINGAI dan sejenisnya
lagi sibuk belajar out of the box

SHARE