Makan Penuh Semangat Membara Di Warung Nasi Bekjo Hadijah Singaraja

102
views
nasi bekjo hadijah

Kali ini Mz memutuskan untuk balik lagi ke Buleleng, Singaraja, Bali. Lho ada apa emangnya? Ada sebuah urusan yang belum Mz selesaiin nih. Biasa, ada sebuah tempat makan yang belum sempat Mz kepoin dan menurut kata-kata orang yang Mz kutip disalah satu akun media sosial kuliner terkenal di Bali kalau tempat ini recomended bets.

Salah satu kuliner yang menyediakan nasi campur ayam dan sapi yang rasanya benar-benar mantep, yaitu Warung Nasi Bekji Hadijah Singaraja yang berlokasi di Kampung Kajanan, Buleleng, Bali. Kalau cepet ke sini sih, cukup 2 jam 30 menit udah sampai dari Kota Denpasar.

Baca juga:  Menu Liburan Komplit Ala Pulau Menjangan Singaraja

Namanya warung nasi kaki lima, jadi tempatnya biasa-biasa aja sih, tetapi setelah kamu mencicipi seporsi nasi campurnya, rasanya memang tidak ada duanya. Nasi Bekjo Hadijah ini merupakan salah satu warung nasi yang sudah terkenal di kawasan Buleleng.

Ayam atau sapi? Keduanya enak banget

nasi bekjo hadijah
Emang cukup seporsi? | Sumber gambar: instagram @deliciousbali

Selain nasi campur ayamnya yang enak, kamu juga boleh nih mencicipi rawon sapinya. Dijamin puas deh ketika menjajal kedua menu ini. Setelah makan sampai bercucuran keringat, jangan lupa segarkan dengan segelas es teh atau es jeruk bikinan Bekjo Hadijah.

Baca juga:  Bukti Kehebatan Ki Gusti Ngurah Panji Sakti Dalam Tradisi Megoak-Goakan

Cukup Rp. 30.000 aja makan di sini dan itu udah puas banget menikmati nasi campur dan rawon sapinya. Tertarik? Silahkan mampir ke Buleleng saat weekend telah tiba. Masih banyak sesuatu yang menarik disini, so jangan lupa liburan, mumpung masih muda dan berbahaya.

Comments

comments