Warung Men Juel

0
350
views
Warung

Saran Mz sih pake kendaraan roda dua, atau jalan kaki sekalian. Kan lebih sehat. Kenapa? Karena kita akan menuju pelosok Ubud yang nggak kejangkau kendaraan roda lebih dari dua (mobil, tank, odong-odong, dll). Lokasinya deket Museum Antonio Blanco, nanti ada pertigaan, lurus kesebuah gang kecil yang akan melewati hamparan sawah. Iya, kenapa? Ada yang bisa dibantu? Oh, pada bingung? Coba pake foursquare kalo gitu. Tempat ini terkenal kok.

Warung Men Juwel ada di pelosok Ubud. Terkenal di kalangan orang-orang asli Ubud. Lokasinya unik, serasa di rumah sendiri. Tanpa banyak cincong Mz langsung pesen. Datenglah menu di atas. Awalnya agak underestimate “hmm… nasi campur Bali pada umumnya” gumam Mz dalam hati sanubari terdalam. Pas sendok pertama, ENAAAAA BROOO! Apalagi sambelnya, ada butiran kacang yang tidak Mz ketahui spesies dan genusnya. Pokoknya enak. Dua porsi makan, plus minum, dan beberapa camilan cuma 45k aja lah kurang lebih,

Abis makan enaknya ngapain? Ngapain aja boleh, terserah kamu. Bagi yang udah nyoba setuju nggak sama Mz? Buat yang belum pernah, selamat mencoba!

Comments

comments

LEAVE A REPLY