War Song, Game MOBA Analog Jepang Yang Sudah Rilis Secara Global

2353
views

Game jenis MOBA emang lagi rame-ramenya nih dimainin. Yang lagi in sih MOBA yang bisa dimainin di smartphone. Mobile Legend, Arena Of Valor, trus ada apa lagi kira-kira?

Tiap developer pasti nggak mau dikatain kalau gamenya itu niru game yang sudah ada. Entah itu kemiripan pada karakter, skill, dan sebagainya. Hal ini mungkin yang menjadi pertimbangan Sixjoy Limited yang baru saja merilis secara global game WAR SONG, karena game yang satu ini bisa dibilang bisa memenuhi kekurangan game MOBA analog pendahulunya.

war song
Keren nih. Sumber gambar: kotakgame

Grafik War Song Hampir Mendekati Realistis Dan Ada Siklus Waktu Day & Night

Perbedaan yang mencolok dari game asal Jepang ini dengan game MOBA Analog lainnya adalah ada di bahasa yang digunakan. Kalau kamu udah download gamenya, kamu akan sedikit kebingungan. Tapi kalau kamu ngerti bahasa Jepang sih nggak bakal ada masalah. Bisa karena terbiasa aja sih intinya.

War song
Ngerti nggak?

Selain itu grafik yang ditampilkan itu hampir sempurna. Kalau pendapat Mz pribadi sih grafik game ini kualitasnya jauh lebih bagus dari MOBA Analog yang ada sampai saat ini. Dan yang nggak kalah menarik adanya siklus waktu day or night. Pilih deh kamu mau jadi kubu day atau kubu night yang nantinya akan memberikan buff tambahan.

Mz udah download dan nyoba mainin nih game. Kalau kamu?

Comments

comments