Wanita Menginspirasi, Ayu Nareswari Terkenal Karena Berawal dari Coba-coba

78
views
ayu nareswari

Mz masih baper waktu ngga berhasil dapetin gebetan seorang model, namun Mz dipertemukan kembali dengan wajah lama yang parasnya dari dulu susah banget Mz lupain. Pas udah bisa ngelupainnya, tiba-tiba ketemu lagi dengan doi. Kapan Mz bisa move-on kalau kayak gini.

Memori-memori indah Mz bersamanya yang sudah mulai sirna ditumpuk dengan save-savean baru (kayak memory card Playstation aja) kini muncul kembali dalam ingatan. Sedih sekaligus senang. Ah, sudahlah~

Kenalan lama Mz ini bernama Putu Ayu Nareswari. Banyak yang telah berubah dari doi selama jarang ketemu. Berbeda dengan Mz yang dari dulu sampai sekarang nggak berubah. Stay charming.

Selalu punya obrolan seru bareng Ayu (panggilan imut Mz ke dia). Mz ngga mau bahas kesibukan doi skripsian, tapi pengalaman Ayu yang udah diraihnya selama menjadi Jegeg Gianyar tahun 2015 lalu.

Ayu mengawali semuanya karena berani mencoba dan ngga punya ambisi untuk menang

ayu nareswari
Harus berani mencoba

Awal terkenalnya, Ayu disaranin sama teman-teman dan kakaknya untuk ikutan Jegeg Bagus Gianyar di tahun 2015. Karena memang dari diri sendiri juga sudah ada niatan, Ayu memutuskan untuk ikut dan mulai mengikuti masa karantinanya.

Jangan tanya deh, orang-orang yang ikut ajang ini pasti punya pengetahuan dan paras yang menawan. Gitu sih kayaknya hehe…

Saat proses seleksi, lawan-lawan Ayu lebih muda. Dan pada saat itu juga muncul lah rasa-rasa pesimis. “Beh, nggak dah bisa menang aku nok,” itu mungkin kata-katanya Ayu pada saat itu.

Baca juga:  Tiru Gaya Sheila Octave yang Penuh Kebebasan Tapi Ga Kebablasan

Tapi Tuhan berkata lain, Ayu akhirnya berhasil menjadi Jegeg Gianyar 2015 mengalahkan peserta-peserta lainnya.

Nggak ngarep menang, eh malah menang. Rejeki emang nggak kemana.

Setelah itu Ayu memutuskan untuk fokus terjun di dunia entertainment

ayu nareswari
Oh pengen terjun kesini ternyata

Ayu keasikan nih dengan gemerlap dunia hiburan di Bali. Ya maklum, udah jadi Jegeg Gianyar pasti banyak undangan di acara resmi ataupun hiburan. Sampai akhirnya Ayu memutuskan untuk fokus menjadi seorang entertainer yang profesional. Itu yang bikin Ayu tetap semangat untuk terus mengambangkan potensi yang doi miliki.

Cantik iya, pinter juga, apalagi yang kurang?

Semua itu ngga akan jalan tanpa sebuah passion

ayu nareswari
Semua karena passion

“Namanya juga passion ya, menurut ku bukan masalah apa pekerjaannya atau berapa penghasilan yang kita dapet. Tapi kalo kita ngelakuin sesuatu yang memang sesuai dengan bakat dan minat kita pasti kita bakal ngelakuinnya sepenuh hati” gitu kata Ayu.

Jadi, lebih baik bekerja dengan senang hati sesuai dengan passion kamu, daripada hanya mengikuti orang lain yang belum tentu kamu nyaman disana.

Baca juga:  Puja Astawa, Sang Fotografer Bali Berkarya Penuh Makna

Meskipun nantinya bakalan menikah, Ayu akan terus berkarya

ayu nareswari
Nunggu siapa Yuk? Sini sama Mz ngobrol dulu

Ayu berharap kedepannya agar bisa terus bekarya untuk Bali di dunia entertainment. Meskipun nantinya akan menikah dan berkeluarga dengan Mz pasangannya nanti.

Karena menurut doi “Aku ingin ngelakuin sesuatu yang memang aku suka, bukan dari apa yang orang lain harapkan dari aku dan semoga aku bisa sukses di jalanku sekarang, itu aja sih.”

Masih takut untuk mencoba? Kamu bakalan segitu-gitu aja jadi orang. Tu lihat Ayu Nareswari, meskipun dengan mengandalkan niat aja, doi bisa terkenal sampai sekarang.

Jadi, banyak-banyakin mencoba dan berusaha sesuai dengan passion kamu pastinya.

Comments

comments