Akhir Tahun 2016 Pak Walikota Ngeresmiin Bale Banjar Kaliungu Kelod

0
96
views
Foto bersama Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dengan masyarakat Banjar Kaliungu Kelod

Saniscara Kliwon Wayang (Tumpek Wayang) di penghujung Tahun 2016, Sabtu (31/12)  warga masyarakat Banjar Kaliungu Kelod melaksanakan karya Melaspas Bale Banjar dan Bale Kulkul serta serangkaian Piodalan di Pura Puncak Sari Banjar Kaliungu Kelod. Kegiatan ini dihadiri langsung Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra sekaligus meresmikan Bale Banjar Kaliungu Kelod dengan penandatanganan prasasti.

Kelihan Banjar Kaliungu Kelod, Nyoman Gunayana mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Walikota dan telah ikut berpartisipasi selama acara berlangsung “Kami keluarga besar Banjar Kaliungu Kelod mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar, stick holder serta semua komponen warga masyarakat Banjar Kaliungu Kelod yang sudah membantu dan menyukseskan kegiatan ini” ujarnya saat ditemui di lokasi acara.

Nah saat acara itu hadir pula Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Kabag Kesra Setda Kota Denpasar IGN Bagus Mataram serta undangan lainnya. Walikota IB. Rai Dharmawijaya Mantra yang ditemui di sela-sela karya mengaku sangat mengapresiasi dengan antusiasme warga masyarakat Banjar Kaliungu Kelod dalam melaksanakan upacara yadnya. Ia berharap dengan terselenggaranya upacara ini rasa persatuan dan rasa bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi semakin meningkat.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY