WOW ! Walikota Rai Mantra  Resmikan UUO.SP. Manik Sedana Banjar Batu Jimbar  saat Hadiri Pedudusan Alit Banjar Batu Jimbar Sanur 

0
122
views
Foto Walikota Rai Mantra saat menghadiri Pedudusan Alit Banjar Batu Jimbar Sanur

Bertepatan dengan Saniscara Kliwon Landep (Tumpek Landep) 4 Februari 2017 terlihat sejak pagi hari serentak para warga masyarakat Banjar Batu Jimbar sedang melaksanakan karya Melaspas Pura Pengulun Banjar dan Bale Kulkul serta serangkaian peresmian Unit Usaha Otonom Simpan Pinjam (UUO.SP) Manik Sedana Banjar Batu Jimbar. Kegiatan ini dihadiri langsung Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra, Anggota DPRD Provinsi Bali AA. Kompyang Raka, Anggota DPRD Provinsi Bali IB. Gede Udiyana, Anggota DPRD Kota Denpasar Wayan Mariana Wandhira, Camat Denpasar Selatan AA Gde Risnawan, Kabag Kesra Setda Kota Denpasar IGN Bagus Mataram serta undangan lainnya.

Kelihan Banjar Batu Jimbar, Made Roka mengatakan,kegiatan pemelaspas pura pengulun banjar, bale kulkul dan Kantor Koperasi merupakan puncak dari serangkaian pembangunan yang telah dilaksanakan .Pembangunan yang melibatkan warga banjar dan dibantu oleh Pemerintah Kota Denpasar, paiketan Desa Adat Intaran, serta semua pihak yang terlibat, menghabiskan dana sebesar Rp. 1.655.430.000 (satu miliar enam ratus lima puluh lima juta empat ratus tiga puluh ribu rupiah).

Lebih lanjut Roka mengatakan, Kami keluarga besar Banjar Batu Jimbar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar, stick holder serta semua komponen warga masyarakat Banjar Batu Jimbar yang sudah membantu dan menyukseskan kegiatan ini.

“Kami percaya Banjar tidak ada yang miskin, segala sesuatu dapat diwujudkan kalau kita sudah bersatu. Persatuan dalam wadah budaya dan agama ini kami lakukan sebagai rasa menyama braya dalam konsep dikehidupan warga masyarakat Banjar Batu Jimbar serta banjar-banjar lain yang turut mendukung kami,”ujarnya.

Sedangkan Walikota IB. Rai Dharmawijaya Mantra  mengaku sangat mengapresiasi dengan antusiasme warga masyarakat Banjar Batu Jimbar dalam melaksanakan upacara yadnya. Ia berharap dengan terselenggaranya upacara ini rasa persatuan dan rasa bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi semakin meningkat, serta dengan diresmikannya UUO. SP Manik Sedana Banjar Batu Jimbar dapat memberi kontribusi yang baik kepada masyarakat sebagai suatu langkah untuk mensejahterkan rakyat.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY