ME VS SPIDOL PERMANEN

322
views
spidol
kebiasaan nih! | source gambar jurnalmedia.com

Spidol bisa jadi musuh besar para pecinta barang yang serba putih. Ya iya lah, nanti kalo terkena goresan tinta warna kan jadi gak bersih lagi. Ya kalo goresannya cakep kayak aku, kalo jelek bisa jadi pertengkaran mulut yang penuh nafsu.

Jika itu sudah terlanjur terjadi kalian tak usah kawatir. Nih ada tips ngilangin coretan spidol permanen from everythings.

1. Baju

Jarang sih yang bajunya kena coret spidol permanen, palingan kotor sendiri karna emang yang makek kumal. Tapi kalo misalnya ada atau kamu pengen ngapus nama mantan kamu yang terpampang di baju SMA kamu bisa kok, bisa banget. Pake aja Hand Sanitizer. Tau Hand Sanitizer kan? Cobak deh browsing dulu kalo pada gak tau. Intinya Hand Sanitizer itu pake cuci tangan.

2. Dinding

Ada gak temen kamu yang udah dikasi kertas malah corat-coret tembok? Ya, ada. Banyak malah. Kalo misalnya temen kamu kehabisan tembok untuk digambarin trus tembok kamu jadi korbannya kamu gak perlu kawatir. Pake aja odol atau hairspray mamak mu buat ngilangin coretannya. That’s Eassy!

3. Kayu

Yang kayak gini biasanya kejadian di sekolahan sih. Dengerin guru cerita sendiri ngerti sendiri trus murid-muridnya pada bosen dan akhirnya nyoret bangku pake stipo atau spidol. Cara paling gampang buat ngilanginnya itu dengan cara di cat ulang atau beli baru. Masalah teratasi. Tapi kalo misalnya itu bangkunya masih baru banget atau sekolah gak mampu buat beli bangku baru mending kasi tau guru kalian buat ngilangin coretan itu pake arak, tuak alkohol. Cobak aja kalo gak percaya.

4. Karpet

JUN : YAH, MAAF NIH OM JIN. KARPET KESAYANGAN OM JIN SENGAJA AKU CORET.

JIN : APAAAAAAA????!!!!!! (KEMUDIAN OM JIN MELAKUKAN IRON DANCE)

Apa ada yang bisa membantu Jun menghapus coretan yang ada di karpet kesayangan Om Jin? Kalo nanti misalnya ada yang punya karpet penuh coretan spidol atau ketemu Jun di jalan, tolong suruh dia beli cuka buat bikin rujak ngilangin coretan spidol di karpet. Makasyi lho!

5. White Board

Di sekolah atau di kampus misalnya kalian iseng naruh spidol permanen biar guru atau dosen kalian make spidol itu. Trus pas mau dihapus ternyata gak bisa. Trus guru atau dosennya marah. Trus temen-temen pada nuduh kamu pelakunya, dst. Cara buat ngapus spidol permanennya gampang-gampang susah sih. Beli aja penghapus pensil gitu, abis itu ya hapus pelan-pelan. Pegel? Ya resiko kamu yang usil.

Berani coba?

Comments

comments

Previous articleLindsay Lohan Mualaf? Serius? Miapah?
Next articleDemo Nggak Selalu ‘Panas’

Gosen. Boleh pake ‘s’ boleh juga pake ‘z’. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com

SHARE