VOICE OF IMMORTAL PARTY

173
views

voiceofimortal

Voice of Immortal Party (VIP) adalah sebuah acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Jurusan Sastra Inggris Universitas Udayana dalam rangka meyambut HUT keJurusan Sastra Inggris. Nah kebetulan nih kemarin Masbrooo sempet mampir kesana dan acaranya rameee banget! Dan lumayan juga buat senggol-senggolan sama cem-ceman.

VIP tahun ini mengambil tema “Reverberation of Unity” dan ini adalah yang ke-enam lho! Persiapan acara VIP ini sudah dilakukan jauh-jauh hari, kira-kira dari bulan Oktober menurut ketua panitia VIP, Andhika Rama. Genre musik yang dibawakan di VIP kali ini pun cukup bervariatif, dari music metal, punk rock, metal core, death metal, dll. Guest Star VIP kali ini juga ngga nanggung-nanggung, Burgerkill, Brooo, band metal core dari Bandung.

Acara ini dibuka oleh Ketua Jurusan Sastra Inggris, lalu dilanjutkan dengan penampilan dari band Kuman Laut. Ada 12 band yang memeriahkan acara VIP tersebut, bener-bener deh, meriah banget. Malam telah datang dan lautan penonton yang memenuhi lapangan parkir GOR Ngurah Rai kian bersorak ketika acara ditutup oleh band idola mereka, Burgerkill.

“Kami sangat puas dengan excited-nya para penonton, ini dibuktikan dengan soldout-nya tiket kami. Ya kami harap VIP ke depan bisa lebih meriah lagi dari tahun ini”, papar Dewa Adnyana, Humas acara VIP (orang yang ngundang Masbrooo kesana).
Dan akhir kata, Masbrooo ucapin selamat ulang tahun yang ke 51 yaa Jurusan Sastra Inggris Universitas Udayana, semoga makin jaya!

Comments

comments

Previous articleSKATURDAY NIGHT FEVER
Next articleGUS RAI

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE