Vio Masih Selalu Mendambakan Jodoh Kayak Bapaknya

243
views
aviorissa bernadette

Baru-baru ini Mz mendapatkan tawaran untuk menabung di sebuah Bank Perkreditan Rakyat yang bunganya fantastis baget nih. Bukan masalah nabungnya, tetapi saat itu Mz ketemu sosok cewek yang senyumnya manis banget. Seorang pegawai bank yang bikin Mz jatuh hati pada pandangan pertama walaupun hanya sekedar bertatap matanya aja.

Aviorissa Bernadette disapa Vio memang cewek cantik berparas manis dengan kawat di giginya yang makin terlihat manis senyumnya saat nawarin Mz tabungan berbunga. Mz tidak menghiraukan apa yang dikatakan Vio soal program tabungannya, melainkan Mz cuman asik mantengin tatapan dan senyumannya aja.

Setelah lulus kuliah, Aviorissa Bernadette cuman sibuk prospek nasabah aja

aviorissa bernadette
Yang penting karir lancar

Lulus dengan hasil memuaskan di Universitas Brawijaya, Malang, Doi memilih untuk memulai karir sebagai seorang pegawai Bank terkenal di Bali. Kali aja bisa menemukan jodoh di Bali sambil menawarkan tabungan kepada calon-calon nasabahnya.

Baca juga:  Jadi Pacar Nindy Pricilia Paling Penting adalah SETIA dan Ga Kumel

Menjomblo karena doi ingin lebih mengenal pribadi lebih banyak lagi

aviorissa bernadette
Oh jomblonya karena belum nemu yang pas ternyata

Maksud penyataan doi ini, doi masih ingin mengenal kepribadian seseorang. Tidak ingin cepat-cepat untuk langsung jatuh hati, tetapi ingin melihat bagaimana kepribadian dalam diri cowok tersebut. Namanya juga cewek tidak ingin pacaran sama cowok yang sukanya main-main. Maunya serius dan harus sesuai dengan kreteria doi.

Cowok idaman sudah pasti harus seperti sang Ayah

aviorissa bernadette
Wajib kalau yang ini

Doi selalu berharap dapat memiliki pasangan yang baik seperti ayahnya yang selalu sayang dengan Vio setulus hati tanpa ada sedikitpun perasaan ragu. Memang benar sih ada cewek yang suak banget tipe cowok kebapak-bapakan seperti Vio ini.

Baca juga:  Ayu Purnama: Jadi Model Bikini Bikin Aku Dicap Negatif

Kalau kamu kepabak-bapakan ga? Kalau tidak, ya ga bakalan bisa deket dengan Vio deh. Buat kamu yang masih ingin tahu lebih banyak mengenai Vio bisa join langsung di dalam media sosialnya @aviorissabernadette.

Semoga berhasil dan jangan lupa tetap berusaha, Mz aja juga berusaha deketin Vio hingga sekarang.

Comments

comments