UGLY CULTURE

0
217
views

uglyculture

Berawal dari ketidakpuasan, kini kumpulan rebellion yang bernama Ugly Culture bertransformasi menjadi sesuatu yang rebel dalam artian positif. Yuk, kita gali lebih dalam dari Ugly Culture.

Ugly Culture? Bukan, mereka bukan sekelompok sayuran. Ugly Culture adalah kumpulan pemuda kreatif yang rebel. Pertama kali unjuk gigi di Origami #1 yang diselenggarakan oleh salah satu komunitas seni ISI Denpasar. Genre yang mereka usung adalah seni grafis. Seni grafis? yak ada berbagai macam aliran di Ugly Culture; ada Gus Eka dengan seni huruf dan copywriting, Krisna Sudarma dengan ilustrasi, Acuk dengan ilustrasi realis, dan masih banyak talenta-talenta amejing lainnya. Kemarin Ugly Culture baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-2. Mereka mengangkat tema kekeluargaan yaitu: “Twogether” dimana tema ini menceritakan dua tahun perjalan mereka. Ada dilema, konflik, solusi, dan puzzle yang harus dihadapi bersama. Kalau kata Nosstress: Bersama Kita. Keren kan? Rebel dengan art. Sukses terus untuk Ugly Culture! Semoga eksis sampai threegether, fourgether, fivegether, dan sampai nanti!

Comments

comments

Previous articleSUPERMAN IS DEAD
Next articleINDORUNNERS BALI
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY