Tukad Di Bali yang Dulu Kotor Sekarang Jadi Rekomendasi Wisata

1086
views
tukad di bali

Setiap pemerintah pasti ingin banget membangun kotanya sebaik mungkin. Perlahan tetapi pasti terus berusaha melakukan inovasi berupa perubahan-perubahan demi meningkatkan daya tarik masyarakat dan pastinya jadi destinasi tujuan wisatawan mancanegara.

Bali memiliki beberapa tukad atau sungai yang udah berhasil ditata dengan baik dan kamu bakalan ga nyangka, ternyata sungai yang kini kamu lihat dulunya masih dalam kondisi kotor tak terurus. Berikut Mz bakalan kasih beberapa tukad di Bali yang pas banget buat kamu kunjungi bareng keluarga/pacar/mantan.

Tukad Unda salah satu tukad di Bali yang pas banget buat spot prewed di Bali. Kali aja bisa masuk list kamu

tukad di bali
Cocok buat prewed disini | Sumber gambar: flickr

Tukad Tag-Tag Denpasar udah jadi nih, silahkan mampir kesini sama pacar kamu

tukad di bali
Bagusnya masih baru banget

Sore-sore ajak langsung adik kamu kesini, sambil main air sekaligus bisa olahraga di Tukad Bindu

tukad di bali
Adik kamu pasti seneng diajak kesini | SUmber gambar: instagram

Tukad di Bali selanjutnya yang pas banget dikujungi pas malem-malem udah pasti Tukad Badung, Denpasar yang mantep banget

tukad di bali
Ini wajib banget kamu datengin | Sumber gambar: instagram

Nah, itu tadi empat tukad di Bali yang cocok banget dijadiin destinasi pariwisata kalo berkunjung ke Bali, terutama Kota Denpasar. Meskipun wisata alam Kota Denpasar ga sebanyak daerah Bali lainnya, tetapi tetap jadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Denpasar hanya untuk menikmati keindahan kota yang semakin hari, semakin ditata dengan rapi dan enak dipandang.

Comments

comments