Trisha Yunita: Percaya Sama Nasib Tuhan

0
115
views

Kenalin kali ini Mz punya gebetan yang cihuy dari dunia entertaiment, namanya I Gusti Ayu Trisha Yunita Agung, panggilannya Trisha Yunita aja. Parasnya ayu tenan. Jeg sube jelas karena doi seorang Duta Endek Denpasar tahun 2016.

Saat ini Trisha Yunita memilih untuk kuliah di Sastra Inggris, Universitas Udayana angkatan 2016, dan Mz berhasil ngedeketin doi lantaran udah ga terlalu sibuk jadi Duta Endek karena bentar lagi lengser jadi seorang Duta Endek.

Halo Trisha, apa kabarnya nih?

Baik dan luar biasa, Mz!

Lagi sibuk apa sih kamu sekarang, Tris?

Ga terlalu sibuk sih, Mz. Aku sekarang cuma sibuk ngurusin persiapan Duta Endek Kota Denpasar 2017, sama modeling gitu…

Aetttt… Tapi bukannya sampai sekarang masih jadi Duta Endek-nya, kok ikut jadi pengurusnya?
Iyaaa, Mz. Aku merangkap jadi panitianya sekaligus Duta Endek-nya.

Emang ga capek Tris? (Sok perhatian)
Hahaha… Biasa aja nih, Mz! Capek sih, cuma karena berkat bantuan dari temen-temen Duta Endek, jadi ga berasa capeknya. Ringan gitu Mz bisa melayang-layang. Hahaha!

Asoyy… Ternyata bisa gini juga. Cewek tipe Trisha Yunita ini CCG alias Cantik-Cantik Gokil. Tapi yang penting manis cihuy-nya itu lho, makanya Mz agak anuan gitu kalau ngobrol sama Trisha.

trisha yunita
Tatapan matamu menarik hatiku…

Nah, kenapa kamu pengen awalnya ikut Duta Endek ini? Apa cuma sekedar buat gaya-gayaan aja atau gimana ni, Tris?

Sebenernya udah pengen daftar dari tahun 2014, cuma kendalanya pas itu masih sibuk organisasi di sekolah. Nah, di tahun 2015 sibuk UN dan cari kuliah, baru bisa daftar di tahun 2016. Awalnya emang udah disuruh ikut sama temen-temen yang sangat ngedukung buat ikutan. Pas ikutin pembekalan dan karantina bener-bener santai tapi tetap tampilin yang terbaik. Ga optimis dan juga ga pesimis.

Aku sama sekali ga kepikiran bisa menang karena emang aku nampilin semuanya senatural mungkin, ga berekspektasi lebih. Setelah Grand Final, aku bener-bener nyaman masuk Duta Endek, karena nambah temen dan relasi. Jadi ngejalanin progam kerjanya pun ga berat karena saling bantu. Gituuu Mz…

Macak cih? Ngga ada jurus-jurus yang lain biar bisa kamu menang di Duta Endek 2016 kemarin?

Sebenernya ga ada yang berlebihan sih, aku cuma nampilin senatural mungkin aja, Mz! Gak terlalu optimis gak terlalu pesimis juga. Semua aku tampilin yang terbaik aja sebenernya, Mz!

trisha yunita
Kalo gedean dikit jadi Wonder Woman aja yaa… Wonder Woman di hatinya Mz. :3

Jadi ga ada emang jurus rahasia (kayak di Naruto) buat menang jadi Duta Endek Kota Denpasar. Mungkin tips dari Trisha tampilin yang terbaik dan senatural mungkin. Gimana? Ada keneh buat ikut Duta Endek 2018? Bergaul aja sama Trisha, dijamin dapet ilmunya deh. Mz jadi pengen jadi Duta Endek kalo gini, biar ada alesan deketin Dik Trisha… :3

Aduh, kamu itu emang yaa… (ngegemesin)

Selain itu, ngga ada kesibukan lain?

Ohya, kebetulan saat ini lagi prepare buat show ke luar kota, Mz, untuk modeling-nya. Dan aku juga ada kesibukan buat ngajar bimbel Bahasa Inggris gitu setiap hari Senin sampai Sabtu, Mz!

Benar kan, firasat Mz agak ga enak saat mau deketin Trisha, ternyata doi sibuknya sampai hari Sabtu… Gagal deh rencana buat ngajak malming-an. Padahal Mz prai banget Sabtu ini.

Nah, terkahir nih, Tris! (karena udah ga bisa ngajak doi jalan bareng, obrolannya dicukupkan saja) Ada ga pesan-pesan buat anak muda Indonesia terutama generasi muda di Bali?

Untuk generasi muda Bali, semoga bisa makin mengisi hari-hari dengan kegiatan yang positif, tetap prioritaskan pendidikan. Khususnya di zaman yang udah modern ini, manfaatkan teknologi untuk hal yang positif juga. Just believed in every God’s destiny and always do the best to reach your dreams!

Well, nice chat, Tris! Sampai jumpa di (pelaminan) lain kesempatan!

Nah akhirnya kita berpisah, tapi Mz masih tetap berharap banyak sama Trisha biar dapet ajak jalan bareng pas malam Minggu. Untungnya catet Instagram-nya di @trishayunita. Stalking ah~

Comments

comments