Traveling Manis di Farmhouse Lembang Bandung

0
41
views
farmhouse lembang

Tiba-tiba pengen travelling yang ada garden-garden gitu, tapi ada binatangnya juga. Coba neh Mz mau ke Bandung, kali aja ada yang begituan disana. Sebelum ke Bandung alangkah baiknya untuk cek Instagram dulu wisata menarik di Bandung.

Eh, ternyata ada lho garden yang kayak Mz pengenin, namanya Farmhouse Lembang yang berlokasi di pinggir jalan raya Bandung – Lembang.

Farmhouse Lembang bisa dikatakan tempat liburan terbaru di Bandung yang kini popularitasnya melesat naik cukup cepat. Dari awal dibuka untuk umum langsung penuh dengan pengunjung. Lokasi yang strategis, ditambah banyaknya spot berfoto yang bagus, membuat Farmhouse Bandung langsung jadi tempat wisata favorit di Lembang.

Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan wisata foto sebagai daya tarik utamanya. Areanya sendiri sebenarnya cukup luas. Tapi di waktu weekend bisa penuh banget sehingga terkesan sempit dan itu-itu aja. Meskipun demikian, tempat liburan ini cocok juga dikunjungi bersama keluarga. Ga hanya itu, ada juga  juga beberapa spot menarik di Farmhouse Lembang, seperti Rumah Hobbit, kandang hewan, hingga kalian disana bisa menyewa pakaian dengan nuansa gaya Eropa.

farmhouse lembang
Berasa Lord of the Ring kan? | Sumber: blog.reservasi.com
farmhouse lembang
Eh, apa ini? | Sumber: lh3.googleusercontent.com

Seru kan? Seru banget pokoknya dan kalian dijamin nyaman dan udah berasa di taman impian. Buat kalian yang berkunjung ke sini datanglah lebih awal saat weekend. Kalau pas weekend Farmhouse Lembang dijamin padat dan macet. Direkomendasikan untuk dikunjungi di hari biasa biar lebih lega.

Buat kalian yang udah terlanjur kesana pas liburan, bisa juga mencari penginapan atau hotel di Lembang. Loaksinya ngga terlalu jauh, dan juga akan lebih mudah untuk mengunjungi tempat liburan di Lembang yang lainnya. Tertarik ga ke Farmhouse Lembang? Langsung aja ke sini yaa dan jangan lupa bawa uang yang lebih buat oleh-oleh dan kamera untuk bereksis ria disana. Aaaand, happy holiday!

 

Comments

comments