Trash Stock Festival 2015

0
140
views

trashtock

Udah tau kalo Bali lagi ada bencana ? Pasti ga tau kan bencananya adalah Sampah bro. Kata sampah emang bikin suasana jadi ga enak, tapi penting banget di bahas di report Masbrooo kali ini. Sempet diajak sama kawan-kawan dari Act Global untuk ikut sama acara mereka namanya Trash Stock Festival 2015 di Taman Baca Kesiman, Denpasar-Bali. Jadi acara ini semacam gerakan dari beberapa anak muda Bali untuk ikut peduli menjaga lingkungan Bali dari sampah plastik. Acara ini berjalan selama 2 hari, yakni tanggal 20-21 Juni 2015 bro dengan persiapan acara dimulai dari H-6 bulan. bisa dibayangin tu lama ngonsep acaranya br000.

Trash Stock kali ini dibantu sama pasukan kece dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi 12 Universitas Udayana dengan tema “Music Artistic Plastic”. Harga tiket berapa ? buat harga tiket cukup terjangkau bro cuman 20K aja, tapi bagi kamu yang lupa bawa duit cash tetep bisa masuk dengan ngumpulin sampah plastik seberat 2 kg aja udah bisa gratis masuknya.

Hari pertama itu di Trash Stock ada workshop dari salah satu seniman Bali, Made Bayak dengan Plasticology sama diskusi tentang sampah plastik. Lanjut deh malemnya biar cepet ada jamming-jamming bareng artis Bali, Nanoe Biru, Robi Navicula, The Mangrooves, Deep Sea Explores, dan last peform Rollfast. Gila Masbrooo sampe ga bisa bilang apa-apa soalnya sempet liat Petra Sihombing dateng kesana bro. Ini jadi pembuktian kalo acara di Bali ga kalah keren sama acara diluar Bali.

Oke Hari kedua tetep masih semangat, karena ada model cantik dan seksi bro yang make pakaian berbahan sampah plastik. Jam 3 sore itu ada bapak Walikota I.B Rai D. Mantra sempet dateng buat ngepoin dikit tentang acara Trash Stock Festival 2015.  Eittsss hampir lupa hari kedua tetap seru dan sejuk walau panas, soalnya ada Pygmy Marmoset yang bikin sejuk and woles bro. Lanjut ada pementasan teater Victor CS. Waktu udah menunjukkan 6 sore aja nii, tapi masih ada peform DJ dari anak Ilmu Komunikasi 12 namanya DJ Boy

Okay Masbrooo ucapin selamat buat Trash Stock dan Ilmu Komunikasi 12. Musti tetep ada dan masbrooo apresiasi buat gerakan kalian.

WP_20150620_005 WP_20150620_006 WP_20150620_007 WP_20150621_001 WP_20150621_002

Comments

comments

Previous articleTRANS SARBAGITA
Next articleEQUILIBRIUM FEST
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE

LEAVE A REPLY