TISHA SARA

0
223
views

tishasara

Oh oh siapa dia? Ini adalah salah satu cewe di balik okenya perform Agha Praditya di MEREMAS. FYI, papanya adalah pembaca setia Masbrooo Magazine. (halo, Pak Yoka)

Emang doi ngapain? Nih, simak aja Masbrooo ngobrol apa aja sama Tisha, saat menunggu rasa kantuk datang di MEREMAS kemaren..

Halo Tisha. Thanks ya bantuannya tadi. Keren!
Halo Masbrooo.. Sama-sama Masbrooo! Thanks juga kita udah diundang..

Btw itu namanya apa sih tadi? Yang bikin visual-visual di plafon wantilan?
Ohh, itu namanya visual mapping. Nembakin cahaya dari proyektor ke benda-benda 3D.

Gimana gimana?
Hahahaha, jadi gini Masbrooo.. Biasanya orang pake proyektor itu kan ditembakin ke 1 bidang datar, nah di visual mapping ini memungkinkan kita buat nembakin cahaya proyektor ke benda 3 dimensi, misalnya pohon, rumah, dan lain sebagainya. Gituuu..

Wow! (lompat sampe nyangkut di pohon)
Itu belum apa-apa Masbrooo! Kalo di Australia malah ada 1 event, itu di 1 jalan hampir dimana-mana ada projeksi dari gedung, pohon, taman, telepon umum, dan lain sebagainya.

Wow (jatuh dari pohon)! Eh kamu kuliah di Ausi ya?
Iya, di RMIT. Kepanjangannya, ummm, Royal Melbourne Institute of Tech kayanya. Ummm (Googling), eh iya bener-bener gitu, hahahaha!

Ambil jurusan apa? Ada nyambung sama proyek visual mapping ini ngga?
Interior Design. Adaa! Aku awalnya tertarik sama visual mapping ini di kelas studio, sekitar 2 tahun yang lalu. Waktu itu aku belajar tentang bikin interior yang yang bisa bikin orang aware sama keadaan saat ini. Nah, di sana aku make medium projection (visual mapping) ini.

Ohh I see I see. Btw kamu di Bali dalam rangka libur semesteran ya?
Iya, Masbrooo. Dari tanggal 3 Desember kemaren udah di Bali. Rencana sampe akhir Januari ntar.

Lama juga liburmu..
Hahahaha itu juga udah balik awal, Masbrooo! Aku liburnya sampe awal Maret ntar. Baliknya ntar lebih cepet biar dapet kerja juga di sana.

Eits, kerja apa?
Kerja part time gitu. Mungkin di restoran. Ya, lumayan sih experience-nya, itung-itung nyari duit tambahan juga.

(Tiba-tiba ada rasa kesyeng-kesyeng di dalam hati) Good girl, good girl! Salut nih sama kamu! Ohya live the life menurut versimu?
Aku bangga kareana aku lahir dari Bali, karena setelah aku sampai sini.. Berasa banget bedanya punya kultur yang bener-bener kuat… Jadi, be proud of who you are… Love and mantain your roots, as well as nature because it is a big part of us, what makes Bali; Bali dan…jangan buang sampah sembarangan ya… Kalo katanya nggak kotor nggak belajar kan… kalo kita kapan belajarnya?

(Dan ngga terasa, Popmie habis dilahap, rasa kantuk pun datang. Waktu udah menunjukkan jam setengah 4 pagi) Well, Tisha. Kayanya udah saatnya bobok nih! Masbrooo udah ngantuk, besok bangun pagi pula! Kita hunting fotoooo!
Eh iya, udah mau subuh nih! Ayo deh kita tiduuuur, Masbrooo!

(Sempet kaget sementara diajakin tidur, cuma akhirnya mencoba berpikir jernih) Oke dehhh! Goodnight Tishaaaa!
Goodnight, Masbrooo! Dadaaah!

Oh iya, yang mau stalking Tisha bisa di Instagram @tisha.sara atau @pavana.co

Comments

comments

LEAVE A REPLY