Masa Bocah End! Ini Tips Biar Jadi Dewasa Usia 16 Tahun

    513
    views
    jadi dewasa

    Jadi dewasa itu ga perlu nunggu waktu atau ngitung umur kamu. Banyak yang bilang, “Umur kamu masih muda, jadi nikmati aja”, menurut Mz sah-sah aja menikmati masa muda, tapi alangkah baiknya kamu bisa jadi orang yang lebih dewasa sebelum waktunya.

    Banyak banget cara agar bisa jadi orang yang lebih dewasa dan itu positif banget buat kamu. Nih, Mz kasih tipsnya biar kamu bisa jadi orang yang dewasa sebelum perayaan sweet seventeen kamu deh. Dijamin kamu bakalan lebih dewasa.

    Bangun lebih pagi tandanya kamu mulai jadi dewasa

    jadi dewasa
    Ubah kebiasaan kamu | Sumber: winnetnews.com

    Udah bisa masak, berarti udah mandiri dan tandanya kamu dewasa

    jadi dewasa
    Bikin telur dadar aja artinya kamu udah bisa masak. Apalagi kamu bisa bikin Makanan Ekstrim ini | Sumber: protegecommunity.org

    Orang dewasa mah, harus punya pemikiran kedepan, biar ga menyesal nantinya

    jadi dewasa
    BIar bisa ngira-ngira dikitlah | Sumber: tbdc.com

    Tanda kamu jadi dewasa adalah bisa ngatur waktu kapan harus belajar dan kapan waktunya nongkrong bareng temen

    jadi dewasa
    Biar kerjaan yang lain bisa dilanjutin | Sumber: aristhajkusuma.com

    Ngerasa doi udah cocok sama kamu, Yaudah seriusin aja dan itu udah bikin kamu jadi dewasa banget

    jadi dewasa
    Ini mah dewasa banget namanya

    Gimana? Kamu udah kayak gitu belum? Kalo pengen jadi dewasa, ya harus dimulai juga dengan sesuatu yangs ederhana, seperti bangun pagi dan bisa masak. Menjadi sesuatu yang dewasa ga seburuk yang kamu kira, karena menjadi dewasa bakalan bikin kamu jadi pribadi jauh lebih baik dari sebelumnya (masih bocah).

    Comments

    comments