Tipat Kuah De Petir Pas Buat Maniak Kuliner Berkuah

326
views
tipat kuah

Tipat kuah versi Bali memang jadi salah satu menu kuliner yang termasuk menjadi daya tarik orang-orang untuk berburu salah satu kuliner berkuah ini. Jangankan wisatawan, masyarakat lokal aja juga nagih banget sama kuliner yang satu ini. Pas banget dinikmati untuk sarapan pagi atau makan siang.

Kuah yang bercampur dengan bumbu rempah Bali pasti bikin ketagihan, apalagi disantap dengan tipat beserta topingnya, seperti telur, ayam, sayur, hingga tambahan sate bakalan jadi lengkap deh menu tipat kuah kamu. Mz dapet info dari @nomnombali ada sebuah tempat makan tipat kuah yang cukup terkenal di Kota Denpasar bernama Warung Lawar De Petir.

Baca juga:  Kerja Ilmiah Bareng KISS Smansa Denpasar
tipat kuah
Pantang pulang sebelum kenyang

Namanya unik sih, mungkin pemilik warungnya pernah disamber petir kali ya atau bikin lawarnya cepet kayak petir hehe. Yang jelas, waktu Mz kesana sekitar jam 10 pagi itu, orang-orang udah rame mengantri tipat kuah buatan De Petir. Untungnya Mz kebagian seporsi nih lengkap dengan sate, lawar, dan sayurnya yang pasti bikin ketagihan.

Warung De Petir buka sampe sore aja, jadi jangan sampe kamu kelewatan rasa tipat kuahnya yang bikin Mz jadi nambah dua kali.

Oh ya hampir lupa nih, lokasi Warung De Petir berada di Jl. Gandapura III No.1, Denpasar. Jadi, kalo pas kesini, pesan Mz inget bawa uang lebih, takutnya kurang puas kalo cuman seporsi aja. Dijamin nagih deh sama tipat kuah De Petir.

Baca juga:  Men Janji Selalu Berjanji Bikinin Babi Guling Enak Buat Kamu

Comments

comments