Timnas U-19 Indonesia Belum Bisa Tenang Setelah Menang Dari Filipina

122
views
timnas u-19 Indonesia

Kamis kemarin, tepatnya pada tanggal 5 Juli 2018, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina pada Liga AFF 2018. Wah, sayang banget buat kamu yang belum sempat nonton, karena pertandingannya seru banget. Nih, buat yang belum nonton, Mz kasih ulasannya dibawah ini. Silahkan bayangkan sendiri gimana aksi-aksi gol Timnas U-19 Indonesia.

Hingga babak pertama berakhir skor masih 0-1 untuk Filipina. Namun, masih ada babak kedua yang nantinya Indonesia akan mempermalukan Filipina. Tak tanggung-tanggung Saddil Ramdani dan kawan-kawan mulai menggempur pertahanan Filipina.

Serangan balik Timnas U-19 Indonesia

timnas u-19 indonesia
Jangan senang dulu ya | Sumber gambar: tempo

Banyak peluang yang terjadi saat pertandingan tersebut, namun pada menit-menit awal babak kedua, Timnas U-19 Indonesia masih aja belum bisa menyamai kedudukan. Mz kira para pemain muda ini udah keok duluan mentalnya, teryata dimenit-menit akhir mereka mulai menggila.

Baca juga:  Satu Poin Penuh Arti Bali United Saat Melawan Persela Lamongan

Menit ke- 82, Indonesia bisa menyamai kedudukan lewat tendangan jarak jauh dari Saddil Ramdani. Skor berubah menjadi 1-1. Kemudian setelah semenit berlangsungnya kick off oleh Filipina, Indonesia akhirnya bisa mengguli Filipina lewat sundulan Firza Andika lewat umpan Rifad Marasabessy.

Skor 2-1 tidak bikin Garuda muda puas nih, malahan menit 85 lagi-lagi Indonesia berhasil menjebol gawang Filipina lewat tendangan kaki kiri Saddil Ramdani dan menambah skor kemenangan Indonesia menjadi 3-1. Pesta gol kemenangan Indonesia ditutup oleh sontekan Rivaldo yang bikin Indonesia memenangkan pertandingan lawan Filipina dengan skor 4-1 hingga pertandingan berakhir.

Baca juga:  Kekalahan Pahit atas Global Cebu Kita Jadikan Pelajaran Aja Deh

Mantep banget ya bisa bantai habis Filipina, tetapi Indonesia tidak akan bisa senang-senang dulu, karena pertandingan selanjutnya, mereka sudah ditunggu oleh Vietnam yang sebelumnya telah berhasil mengalahkan Laos dengan skor yang sama, yaitu 4-1.

Apa Indonesia bisa menang? Kita nantikan aja deh Sabtu besok tanggal 7 Juli 2018.

Comments

comments