Denpasar Dapet Trophy Adipura. Again!

0
58
views
trophy adipura

Trophy Adipura itu apa ya? Kayak semacam penghargaan yang diberikan kepada Kota atau Kabupaten yang berhasil mengelola kebersihan lingkungan. Penghargaan ini merupakan bentuk hasil kerja keras para pemerintah yang telah berusaha keras mengatasi berbagai permasalahan lingkungan yang terjadi di wilayah mereka. Nah, kali ini Kota Denpasar-lah yang kembali meraih Trophy Adipura ini. Yang keempat. Ntapp!

Trophy Adipura ini susah banget dapetinnya. Untuk bisa dipilih menjadi kota yang bersih, Kota Denpasar harus terus meningkatkan kebersihan dan kenyamanan kotanya dengan cara dengan konsisten mengedukasi para masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan memberikan sanksi yang keras kalau kepergok membuang sampah sembarangan.

Kota Denpasar pertama kali mendapatkan Trophy Adipura tahun 2014. Dari sana pihak Kota Denpasar tetap konsisten untuk terus meningkatkan kebersihan lingkungannya. Kalau dilihat-lihat bener juga sih, soalnya generasi muda Kota Denpasar sadar akan kebersihan lingkungan dan mulai banyak ada pergerakan kebersihan lingkungan, kayak salah satunya yang paling gencar adalah Komunitas Malu Dong ini yang selalu bisa berkolaborasi dengan Pemkot Denpasar untuk penanganan sampah.

tropi adipura kota denpasar
Trophy Adipura diraih kembali sama Kota Denpasar, karena berkat hasil kerja keras pemerintahnya. Sube jelas! | Kunjungi aja: denpasarkota.go.id

Penghargaan Trophy Adipura tersebut ngga terlepas dari bentuk kepedulian generasi muda Denpasar untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Ngga hanya itu, penganugerahan tahun ini, tentunya Kota Denpasar, dinilai telah mampu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui trade, tourism, dan investment yang berbasis pengelolaan lingkungan hidup. Mantep ga? Ga usah dibilang lagi, bayangin empat kali berturut-turut dapat Trophy Adipura, gimana ngga mantep!

Semoga Kota Denpasar, generasi mudanya terus eksis dalam membantu menjaga kebersihan lingkungan di Kota Denpasar. Bravo Denpasar!

 

Comments

comments