THE SWEET MEMORIES

0
286
views
Jalan terus, jangan lihat kebelakang

“Selamat! Tim jurnalis 8Jc kamu masuk nominasi! Dateng ya besok ke Awarding Party-nya DHP, di New Media jam set 3 sore. Ohya, drescode-nya semi formal. Sekali lagi selamat ya! SMAPAN JUARA! ^^ -panitia DHP paling ganteng”

SMAPAN JUARA - MEMORIES
Jalan terus, jangan lihat ke belakang.

Oke, DHP (Denpasar High school Project) adalah rangkaian 6 cabang perlombaan untuk anak SMA/SMK/sederajat se-kota Denpasar. Jadi, 8Jc ngikutin cabang Journalism and Comunnication-nya.

Berbagai rasa tertelan, kurang lebih sebulan Kak Manik, Kak Dwiki, Mahadiva, Zila dan Oka ngebuat photo essay sesuai ketentuan. Terciptalah ‘The Memories’ yang berceritakan tentang kisah kelima anggota tim dalam meliput berbagai cabang lomba lainnya yang diikuti SMA 8 Denpasar.

Selain buat baper, sms dari om panitia berhasil buat tiga personil 8Jc dengang nyari baju buat dresscode-nya. Yaaa, yang boleh dateng cuma 3 perwakilan aja. Di hari H, logika yang ragu akan perasaan, hati yang bergetar menunggu kepastian, dan rasa pingin pipis beradu. Dan.. BOM! Semua rasa itu pecah ketika duo MC berkata, “SMAN 8 Denpasar sebagai pemenang komunikasi terkreatif Journalism and Comunication!” Tanpa ragu lagi Kak Manik sebagai sesepuh 8Jc naik ke atas panggung diiringi juara favorit, 3 dan 2 dari S.O.S (smansa) dan SISTARA (Resman). Ohya, juara 1-nya Smapan juga kok. What? Smapan?! BOOM! 8Jc sukses besar kali ini!

Saat itu sang ketua tim, Kak Dwiki, ngucapin rasa terimakasihnya di podium. Dengan medoknya ia berkata, ‘”Om Swastiastu, terima kasih, buat AMC, Radiance, Panther, dan Kir Asta tanpa kalian 8jc gak bisa dapetin ini’. Tentu gak cuma 8Jc, Radiance, Panther dan Kir Asta juga ikut memetik kemenangan.

Akhir acara gak lupa kami semua mekodakan bareng malaikat yang udah banyak bantu anak smapan di DHP. Yup! Acara yang manis dan hangat. Terimakasih DHP! Terimakasih Masbrooo! Dan, karena setiap usaha pasti ada hasil, that will be the sweet memories. Yahoo! (cont/mss)

8jc Smapan

Comments

comments

LEAVE A REPLY