Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKOM Bali 2016: Pemilihan Ganteng-Cantiknya STIKOM Bali

0
321
views
Peserta Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKOM
Tuh, yang di tengah itu juaranya.

Buat kamu yang suka ngaku ganteng atau cantik sama temenmu, pada berani ngga ikutan Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKOM Bali 2016? Jadi Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKOM Bali 2016 ini adalah ajangnya unjuk kegantengan dan kecantikan kamu, plus kebolehan dalam hal apapun, yang diakui oleh kampus STIKOM Bali. Jadi ngga cuma ngaku-ngaku aja!

Acara ini diinisiasi oleh UKM KMHD (Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma) STIKOM Bali, yang berlangsung dari 10-19 Juli 2016. Dalam waktu 10 hari itu, terdapat 3 bagian acara, yaitu:

Karantina
Ya, namanya juga ajang jegeg-bagus, pasti ada sesi karantina. Karantina ini dilaksanakan dari tanggal 10-18 Juli 2016, yang berlokasi di Convention Centre Hall STIKOM Bali. Jumlah peserta yang dipilih sebanyak 10 pasang. Proses karantina ini diarahin oleh beberapa dosen dan penggede STIKOM Bali, serta Teruna Teruni Denpasar.

Teruna Bagus Teruni Jegeg
Dipilih! Dipilih!
karantina
Awas cinlok lho!

Outbound
Selain tampilan menarik dan wawasan luas, seorang Teruna Bagus Teruni Jegeg juga harus punya fisik yang bagus, makanya ada kegiatan outbound yang dilaksanain tanggal 17 Juli 2016, di Pura Pengembak Sanur, tepatnya di pantai Mertasari. Selain itu, kegiatan ini buat refresh otak kamu.

Grand Final
Dan ini dia, ajang pamernya! Grand final diadakan di Gedung Ksirarnawa, Art Centre, tanggal 19 Juli 2016. Di proses ini 10 pasangan yang ikutan bakal di-filter jadi 5, yang akhirnya bakal dipilih jadi 3 terbaik. Adapun penilaiannya berupa kemampuan modelling dan wawasan, yang lingkupnya meliputi seni, budaya, teknologi, dan umum. Dan untuk jurinya, ada 3 juri yang terlibat, yaitu Pak Wagub kita, Pak Sudikerta, pendiri Teruna Teruni Denpasar Dr. Agus Dharma Yoga, dan seorang dosen STIKOM Bali yang juga ikut menjadi speaker saat proses karantina, Pak Narayana Yande.

Grand final
Dan pemenangnya adalah…
[irp]
Runner up
Bukan, bukan ini juaranya!

Lalu hingga akhirnya, setelah melewati proses ini itu, pemenang pun didapatkan, yang melahirkan Juara 1 Teruna, yaitu Surya Dwipayana, dan Juara 1 Teruni, wanita asoy bernama Dewa Ayu Saningsih. Mz ucapkan selamat deh buat ganteng-cantiknya STIKOM Bali, semoga bisa manfaatin pengakuan ini untuk kebaikan kita bersama.

Peserta Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKOM
Tuh, yang di tengah itu juaranya.
Juara Teruna
Ini yang lebih jelas! Ini juara Teruna Bagus-nya. Sip, Brooo!
Juara Teruni
Kalo yang ini juara Teruni Jegeg-nya.

Dan selamat buat KMDH STIKOM Bali, you did a great job!

Comments

comments

LEAVE A REPLY