Ternyta Ini Rahasia Twitter KFC Cuman Follow 11 Akun

79
views
twitter kfc

Udah ngga asing lagi di telinga kamu semua dengan restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Kentucky Fried Chicken alias KFC udah ada di Indonesia sejak tahun 1979 lamanya.

“KFC, jagonya ayam”, tagline itu udah pasti mengingatkan kamu soal kerenyarahan ayam KFC yang berisi sebelas bumbu rahasia khas Colonel Sanders.

Sekarang Mz kepo nih sama akun Twitter utama perusahaan ayam itu. Gak tau kenapa dibalik foolwers-nya @KFC yang sebanyak “1.23M” itu, cuman 11 aja following-nya. Emang sebuah perusahaan gede, selalu selektif dalam mem-follow akun seseorang. Tapi coba kamu lihat dengan serius, ternyata 11 akun yang di-follow oleh Twitter @KFC juga ga sesuai dengan konsep bisnis KFC lho.

twitter kfc
Wah kenapa ya cuman 11 akun aja yang di follow? | Sumber: twitter.com
twitter kfc
ini lanjutannya, totalnya 5 akun cewek dan 6 akun cowok | Sumber: twitter.com

Sebanyak enam akun cowok bernama Herb dan lima akun cewek di- follow sama @KFC dan salah satu pengguna Twitter @edgette22, sepertinya menemukan sebuah fakta unik, kenapa @KFC cuman follow sebelas akun aja.

Emang cuman yang kreatif dan mampu melihat dari sudut pandang berbeda bisa memecahkan misteri sebelas akun yang di-follow sama @KFC ini.

DAN TERNYATA KFC…

Ternyata sebelas akun yang di-follow KFC itu mewakili sebelas bumbu rahasia andalan KFC dalam menciptakan ayam goreng renyah dan mantep yang disukai semua orang. Kreatif banget emang admin Twitter KFC nih, bisa aja bikin ide-ide diluar nalar. Mz akui top banget cara branding perusahaan KFC.

Kali aja nanti KFC pas mau berbaik hati, bakalan bikin teka-teki soal sebelas bumbu rahasia yang mereka pake buat ngeracik ayam goreng andalan mereka.

Comments

comments