Tempat Wisata Murah Di Denpasar, Bekel Cinta Aja Cukup Kok

347
views
tempat wisata

Pas tanggal tua tu adalah sebuah hal yang paling ga enak. Salah satu buktinya adalah hidup jadi serba irit. Makan tanggal tua berubah jadi mie instan dan ga ada kesempatan buat jalan-jalan sama doi. Padahal ini kesempatan buat bikin bahagia si doi, tapi kamu tahulah tanggal tua kayak gimana kondisinya.

Menurut Mz itu semua alasan klasik buat ga bisa jalan bareng sama doi. Di Kota Denpasar, Bali masih banyak ada tempat wisata menarik yang bakalan bikin si doi makin sayang sama kamu walaupun isi dompet udah ga setebal awal bulan. Nah, ini nih beberapa tempat wisata baru dan menarik di Kota Denpasar yang bakalan bisa bikin doi jadi makin sayang sama kamu.

Baca juga:  Kerja Ilmiah Bareng KISS Smansa Denpasar

Menikmati warna-warni air mancur di Taman Kota Lumintang, pasti seru

tempat wisata
Cobain kasih surprise sama doi pas malemnya disini | Sumber: i.ytimg.com

Wisata menarik baru di Denpasar namanya Tukad Bindu

tukad bindu
Jarang ada yang beginian di Bali

Youth Park Denpasar adalah salah satu tempat wisata menarik yang pas sore-sore ngajak doi olahraga bareng, GRATIS

Wisata hijau sambil menikmati keindahan sawah di Subak Sembung.

Kota Denpasar pastinya bakalan terus bikin tempat wisata baru yang ga bakalan kalah sama daerah lainnya. Sekarang sudah saatnya kamu untuk berlibur sama doi tanpa harus banyak banget ngeluarin duit.

Baca juga:  Seru! 5 Hobi Seru Ini Bikin Kamu Ga Bakalan Bosan-Bosan

Masih banyak banget tempat wisata menarik di Kota Denpasar, sekaligus dengan aneka kulinernya yang bikin kamu betah seharian keliling Kota Denpasar bareng si doi tentunya.

Comments

comments