Tempat Seru Buat yang Suka Mancing Di Bali Ternyata Disini

1048
views
mancing di bali

Enak jalan-jalan di Bali sambil menikmati hamparan pasir dan suasana pantai yang adem. Tapi kalau lebih seru lagi kamu bisa memancing di pantai Bali yang kaya banget ada ikan-ikan enaknya kayak artikel yang Mz pernah bikin, yaitu Tempat Makan Seafood enak di Bali yang selalu ramai dikunjungi setiap hari.

Nah kali ini kalau kamu mau bikin acara manggang gitu bareng geng kamu, cobain aja deh tidak usah beli ikan di pasar dan mending kamu nyarinya langsung di laut. Kali aja hasil pancingan kamu rasanya lebih enak dibandingkan beli langsung. Berikut tempat mancing terbaik di Bali versi situs Villa-Bali.

Pantai di daerah Jimbaran emang top buat mancing

mancing di bali
Mantap deh pokoknya | Sumber gambar: kabardewata

Kalau ke Jimbaran sih, pastinya Pantai Tegal Wangi yang jadi tujuan utama untuk memancing, karena di sana emang bagus banget spot memancingnya. Kalau sudah bosan memancing, kamu bisa sekalian langsung berendam sambil menikmati hangatnya mentari pagi.

Pelabuhan Tanjung Benoa juga bisa mancing disini nih

mancing di bali
Jangan lupa mampir kesini ya | Sumber gambar: services.sportourism

Kalau kamu jalan-jalan ke daerah Benoa, jangan lupa kunjungi dermaga Pelabuhan Tanjung Benoa yang terdapat spot memancingnya. Ikan yang sering didapat disini, biasanya ada ikan kerapu, barakuda dan layur. Pas banget dah buat mancing ria disini.

Baca juga:  Pertanyaan Ini Mungkin Sering Ditanya Wisatawan Asing di Bali

Pantai di Pulau Serangan emang wajib dikunjungi kalau untuk para mancing mania

mancing di bali
Ga saja sudah, jangan banyak berfikir lagi

Pulau Serangan juga memiliki kekayaan laut yang wajib kamu kunjungi. Ikan-ikan yang mungkin bisa kamu dapatkan saat memancing disini, yaitu ikan kerapu, ikan GT, baronang atau layur. Ombaknya yang cukup stabil juga menjadi keuntungan memancing di Seragan. Paling enak sore-sore naik perahu sambil bawa pancing, udah pasti slow banget hidup kamu.

Pantai di Karangasem juga punya spot memancing yang boleh dicoba

mancing di bali
Jadi pengen kesini lagi

Kalau ingat pantai di Karangasem, udah pasti yang terbesit di pikiran kamu adalah Pantai Amed. Emang pantai ini pas banget buat snorkeling, tetapi kamu juga bisa memancing ikan barakuda disini. Tempatnya masih asri dan pas banget kesini saat liburan telah tiba.

Baca juga:  Hidup Boleh Kekinian, Tapi Minuman Asli Bali Ini Masih Tetap Populer

Kalau mancing di Nusa Penida udah pasti seru

mancing di bali
Enak banget ikannya nih | Sumber gambar: spotmancing

Nusa Penida panorama alamnya memang sangat indah, terutama pantainya yang terbilang bening. Makanya banyak yang pengen liburan di sini dan kamu juga bisa sekalian memancing berbagai ikan disini, seperti ikan kakap, barakuda, layur hingga hiu pun juga ada kalau kamu beruntung. Tapi jangan deh hiu, cukup kakap aja buat dipanggang rame-rame.

Kira-kira kamu mau memancing kemana hari ini? Pastinya kelima spot memancing di Bali diatas bakalan susah untuk dilewatkan. Lumayan kan dapat ikan dengan jerih payah sendiri dan pastinya makannya bakalan lebih lahap lagi deh.

Selamat berlibur di Bali…

Comments

comments