Tempat Nongkrong Denpasar yang Sering Dijadikan Tempat COD

95
views
tempat nongkrong denpasar

Emang sekarang bisnis dengan sistem online lagi kenceng-kencengnya di Bali. Nggak perlu modal banyak, namun untungnya banyak.  Yang begini udah pasti banyak digemari sama anak muda. Mayan kan buat tambah uang jajan.

Nah berhubung Mz ngomongin soal bisnis online, pastinya saat mereka mau ngasih barang ke customer harus butuh yang namanya tempat untuk ketemuan. Biasanya sih di tempat-tempat yang sudah pasti mudah ditemukan dan terkenal, seperti restoran, cafe, dan lain-lain.

Berikut beberapa tempat nongkrong di seputaran kota Denpasar yang sering dijadikan tempat untuk COD alias cash on delivery.

MCD daerah Kebo Iwa emang sering nih

tempat nongkrong denpasar
Tiap malem sering banget ada yang ketemuan

Salah satu tempat nongkrong yang sudah pasti paling ramai diserbu sama anak muda di kota Denpasar sudah pasti restoran cepat saji seperti McDonald. Selain itu, tempat ini juga dijadikan sebagai tempat untuk COD barang online. Tahu kenapa? Karena tempatnya adem dan menemukannya nggak susah.

Baca juga:  Serius! 5 Tempat Liburan Mahal Di Bali ini Sekarang Dibawah 100K

KFC daerah Nangka emang pas

tempat nongkrong denpasar
Ini saingannya McD

Kalau Mz kesini sih, karena suka ayamnya, tetapi bagi sebagaian pebisnis online tempat ini sering dijadikan sebagai salah satu tempat untuk COD. Kamu bisa lihat sendiri saat sore-sore tepat diparkiran motornya, ada aja yang COD barang online gitu. Tapi sayangnya meskipun kamu cuman COD aja, tetap kamu harus bayar parkir di sini (tetep perhitungan haha).

Rumah Pintar emang tempat COD yang adem

tempat nongkrong denpasar
Disini gratis dan adem

Kalau kamu mau COD di seputaran Kota Denpasar, Rumah Pintar solusinya. Selain gratis, di sini juga adem banget lho dan kamu juga bisa internetan di sini. Caranya dengan membeli voucher internet di Rumah Pintar. Jadi, setelah selesai COD, bisa juga nyantai-nyantai di sini sampai malam. Download film dulu lah.

Lapangan Taman Kota bisa juga nih

tempat nongkrong denpasar
Bisa sekalian olga nih

Selain dijadikan sebagai tempat untuk berolahraga, lapangan Taman Kota Lumintang juga dimanfaatkan para olshop-olshop untuk ber-COD ria. Makanya nggak heran ramai banget di sini dan kamu bisa sekalian cuci mata liatin anak muda yang seger (emangnya es buah) lagi olahraga.

Baca juga:  Heboh! Tempat Menginap Mewah Di Seminyak Ini Kasih Kamu Diskon Diatas 50%

Kampus Unud Sudirman juga boleh dong

tempat nongkrong denpasar
Boleh juga nih

Kawasan kampus Universitas Udaya yang berada di Jl.PB Sudirman ini juga bisa dijadikan untuk tempat COD lho. Buat kamu yang sedang kuliah di sana dan punya bisnis online, langsung aja deh COD di sini, biar customer kamu tidak bingung.

Apa ada yang Mz lewatkan soal tempat nongkrong Denpasar yang bisa dijadikan tempat COD? Kali aja kamu punya tempat COD favoritmu sendiri dan kalau mau bagi sama Masbrooo, silahkan aja, karena secara tidak langsung kamu udah membantu para olshop-olshop Denpasar untuk terus berkembang.

Comments

comments