Taman Anggrek Cihuy, Bali Orchid Garden

731
views
Bali Orchid Garden
Ayok gas... Sumber : www.gustibali.com

Pecinta taman atau yang suka jalan-jalan di taman, Bali Orchid Garden bakalan jadi tempat jalan-jalan yang menyajikan pemandangan taman yang dipenuhi tanaman anggrek. Ga hanya tanaman anggrek juga, disini ada berbagai jenis bunga yang ditata sedimikian apik oleh seorang perancang dari New Zeeland. Walapun dinamai sebagai taman anggrek, koleksi bunga di tempat ini tak hanya sebatas bunga anggrek saja. Bali Orchid Garden memiliki 820 jenis tanaman dan 320 diantaranya bukanlah jenis anggrek.

Bali Orchid Garden
Bali Orchid Garden – Sumber : yoninja.com

Baru kalian masuk bakalan dikasi wecome drink  sebagai penghormatan. Santai aja ga diisiin cetik kok. Selama disini pengunjung bebas berkeliling dengan leluasa. Jika ingin mengenal jenis bunga Dolaners juga dapat meminta panduan pemandu disini. Pemandu disini juga dengan senang hati untuk foto kalian dengan view yang menarik. Bagian menarik dari Bali Orchid Garden adalah shade house, yaitu tempat teduh untuk mengembangbiakkan bunga yang tak terlalu butuh sinar matahari. Disini bisa bersantai dan juga menikmati keindahan bunga tanpa takut berpanas panasan. Fasilitas lain yang terdapat pada Bali Orchid Garden adalah balai bengong, pendopo, cafe serta kios cinderamata yang akan memanjakan kalian selama berkunjung disini.

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang Bali Orchid Garden yang berlokasi di Jl. Bypass Kusamba 1, Tohpati, Jl. By Pass Ngurah Rai Tohpati, Kesiman Kertalangu. Kalian bisa ajak keluarga, teman, pacar dan jangan mantan pacar karena bisa bikin baper.

Comments

comments

Previous articleBentar Lagi Xiaomi Meluncurkan Mi 5X
Next articleDharmadi Pikolo: Kalo Jatuh, Tinggal Bangun Lagi
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE