Wednesday, November 22, 2017
Tags Tips

Tag: tips

hari ayah

Susah Move On dari Hari Ayah dengan Tips Ini

Hari Ayahnya udah lewat sih, yaitu 12 November kemarin, tapi belum sempet ngerayainnya lantaran ayah kamu sibuk. Tenang, walaupun udah lewat, kamu tetapi bisa...
pacar egois

Pacar Kamu Egois? Masalah Klasik Banget Itu

Asal kamu tau ya, ga ada namanya hubungan itu lancar jaya kayak Jalan Tol, pasti aja pernah ada masalah. Entah itu masalah kasta, agama,...
Mantan sialan

Maju ke Depan, Mari “Lupakan” Mantan

Kita putus! Sontak dunia berhenti tertawa dan matahari tiba-tiba sinarnya ga hangat lagi. Hari itu mungkin jadi hari paling menyedihkan bagi para pasangan yang tiba-tiba...
Menghilangkan Mengantuk

Menghilangkan Mengantuk dengan Cara Gokil Ini

Mengantuk pertanda kalian bosan, lelah, atau pengen tidur? Emang ada banyak alesan penyebab kantuk. Biasanya siang-siang gini habis makan, tiba-tiba mata mulai berair, mulut mulai...
spidol

ME VS SPIDOL PERMANEN

Spidol bisa jadi musuh besar para pecinta barang yang serba putih. Ya iya lah, nanti kalo terkena goresan tinta warna kan jadi gak bersih...
ke toilet

Jangan Lakukan Ini di Luar Angkasa. Bahaya!

Ketika travelling ke luar negeri udah hal yang biasa, kini dunia menawarkan pengalaman baru. Yak! Travelling ke luar angkasa! Dan feeling Masbrooo, tahun 2025-2030...
3,872FansLike
19,354FollowersFollow
2,839FollowersFollow
125SubscribersSubscribe