Tuesday, December 11, 2018
Tags Komunitas masbrooo

Tag: komunitas masbrooo

Peri Kertas Bali

Biar Ga bosan, Yuk Gabung Peri Kertas Bali

Ini bukan sembarangan peri, karena peri yang satu ini bisa bikin sesuatu yang menarik dari kertas aja lho. Kertas biasanya dipakai buat nulis aja...
kutu vespa

Kutu Vespa Bakal Ajarin Kamu Jadi Manusia yang Solid

Pagi-pagi enak banget nih, naik vespa keliling kota bikin hati jadi gembira. Riding santai bareng temen juga dapet inspirasi baru lho dan tanpa sadar...
wida unud

Mengenal Lebih Dekat Sosok Komunitas Mahasiswa WIDA Unud

Wirausaha nampaknya di Kota Denpasar lagi memanas nih. Ga hanya Pemerintah Kota Denpasar aja yang berusaha mengajak para generasi muda untuk menjadi seorang wirausaha...
komunitas komedi

Masuk Stand Up Indo Bali, Malah Keluarnya Jadi Begini

Kalau bahas soal dunia komedi di Indonesia, udah pasti ga bakalan habis deh. Belum lagi sekarang banyak ada seni pertunjukan teater komedi yang bikin...
komunitas lingkara

Lingkara, Komunitas Foto yang bikin Kamu makin Produktif

Pas lagi nongkrong di Kubu Kopi bareng temen-temennya Mz, tiba-tiba Mz tertarik ngelihat salah satu cewek yang luwes banget ngejelasin soal fotografi. Dalam hati...
pemuda keren

Pemuda Keren itu Kayak STT Dharma Sawitra

Kalau kamu ke Bali ada sebuah komunitas perkumpulan anak muda di tiap-tiap Banjar bernama pemuda. Biasanya kegiatan pemuda itu kalau ga cuman rapat yaa......
6,495FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
164SubscribersSubscribe