Sunday, September 22, 2019
Tags Kata mereka

Tag: kata mereka

kaya raya

Ini Mungkin Ya Alasan Enaknya Punya Temen Kaya Raya

Kekayaan dalam bentuk materi itu emang nggak gampang buat dapetinnya. Harus bekerja keras pakai banget. Tapi kalau kamu udah tau polanya, nantinya nggak bakal...
Bosan belajar

Kalau Bosan Belajar Enaknya Ngapain Ya?

Datang nggak dijemput, pulang ngga dianter. Bukan jelangkung ini, tapi rasa bosan. Kalau perasaan ini udah menyerang kamu, mau dipaksain seperti apapun jadinya nggak...
gratis

Ngayal Aja Dulu, Siapa Tau Beneran Dapet Gratis

Siapa sih yang nggak mau dikasi barang secara gratis. Tapi jaman sekarang susah buat dapetin gratisan, pasti ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Tapi mari...
Yang dilakukan pas hujan

Pas Hujan Paling Enak Bukan Makan atau Tidur, Malah Ternyata Begini

Pas hujan kamu biasanya bikin mie instan isi kuah, terus cabe potong atau makanan hangat lainnya. Habis makan, perut kenyang, hati jadi senang, lanjut...
hal gokil

Hal Gokil Di Luar Sekolah yang Bikin Kamu Lebih Berwana

Jangan dah dibilang, kalau masa sekolah udah pasti adalah masa dimana kamu bisa seru, gila dan bebas tanpa perlu mikirin nikah sama siapa. Sering...
9,382FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
233SubscribersSubscribe