Wednesday, June 28, 2017
Tags Inspirasi

Tag: Inspirasi

Jaya Wiguna: Lakukan dengan Maksimal

Udah baca artikel tentang KIKUK? Nih, sosok pria keren yang Mz tanya-tanyain terus, dan yang sampe sekarang ngebina anggota KIKUK, sampe bisa bikin film-film keren!...
Jero Mangku Andika

Jero Mangku Gede Andika: Lestarikan Bali Dengan Melestarikan Budayanya

Berhubung lagi banyak rainan, mari kita sedikit kedewan-dewan. Jadi Mz ada temen seorang pemangku atau orang suci, dan masih muda, kenalnya lewat Instagram. Keren kan? Namanya Jero Mangku...
lirikan mata Sashaa Gautama

Sashaa Gautama: Follow Your Passion

Berhari-hari chattng sama dia, tapi ternyata sebatas teman gebetan aja... Gpp, yang penting dibales dan nyambung. Kalo sama cewe cakep mah dibales aja udah syukur. Mz...
Jagungvideo

Keren Nih, Jagung Juga Ingin Gaul

Kabar gembira untuk kita semua, kini jagung ada yang warna warni. Ya nggak kayak pelangi sih, intinya ada warnanya gitu nggak cuma kuning keoranye-an...
PewDiePie, Gaming Commentary

PewDiePie, Gaming Commentary

Brofist! Salam yang biasanya dipake sama PewDiePie untuk para fansnya. PewDiePie? Who is PewDiePie? Kayaknya semua orang yang doyan streaming di platform youtube bakal...
Kenalan Yuk Sama Young Lex

Kenalan Yuk Sama Young Lex

Sebelumnya kan Masbrooo udah sempet share videonya bang alex waktu manggung di Serang, Banten itu tuh, pas bang alex khilaf itu. Belum nonton? Tak kenal...

Instagram