Wednesday, January 17, 2018
Tags Informasi bali

Tag: informasi bali

hal terlarang

5 Hal Terlarang Ga Boleh Kamu Langgar Saat Di Bali

Serunya di Bali sambil memikmati berbagai pemandangan alam sama budayanya bikin kamu ga pengen pulang. Tapi di Bali juga ada sebuah peraturan ga terlulis...
ahli waris

Sistem Ahli Waris Gaya Adat Bali Ternyata Caranya Kayak Begini

Budaya Bali memang menarik banget buat dipelajari dan ga cuman dikenal doang, banyak banget bisa kamu pelajari dari berbagai tradisi yang ada di Bali....
bale kulkul

Mengenal Lebih Dekat Alat Komunikasi Tradisional Bale Kulkul

Jaman makin hari makin maju aja, tetapi kalo kamu ke Bali, tradisinya masih belum termakan oleh jaman. Di Bali kamu masih banyak bisa temui...
pariwisata bali

Ternyata Dari Dulu Pariwisata Bali, Jadi Idaman Para Wisatawan Asing

Sekarang kamu bisa ngelihat gimana Bali yang penuh dengan wisatawan dan berbagai keindahan pemandangan alam beserta resort-resort yang memedati sekitar pantai. Pariwisata menjadi senjata utama...
gereja hati

Natalan Rasa Galungan di Gereja Hati Palasari

Bali ini saking uniknya, tradisi Bali bisa membaur dengan tradisi lainnya. Percaya atau enggak yang jelas bisa dibuktiin saat perayaan Hari Natal. Penting banget...
potong gigi

Ingat! Pas Potong Gigi Paling Gampang Diserang Ilmu Hitam

Potong gigi atau bisa juga disebut dengan mepandes atau juga metatah merupakan sebuah upacara dalam agama Hindu di Bali yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran diri...
4,590FansLike
18,436FollowersFollow
2,835FollowersFollow
142SubscribersSubscribe