Tuesday, September 25, 2018
Tags Bosan

Tag: bosan

Bosan belajar

Kalau Bosan Belajar Enaknya Ngapain Ya?

Datang nggak dijemput, pulang ngga dianter. Bukan jelangkung ini, tapi rasa bosan. Kalau perasaan ini udah menyerang kamu, mau dipaksain seperti apapun jadinya nggak...
bosan menjomblo

Gawat! Sinta Ternyata Bosan Menjomblo

Jomblo itu sebuah kondisi yang pasti pernah dialami seluruh umat manusia di bumi. Ada yang seneng menjomblo terus dan ada yang ga seneng. Yah...
Bosen banget

Kalau Lagi Bosen Banget, Enaknya Ngapain ya?

Bosen banget itu sebuah kondisi yang muncul ketika kegiatan kamu yang gitu-gitu aja atau malah emang nggak tau mesti ngapain. Contoh, bosen pacaran, bosen...
6,435FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
156SubscribersSubscribe