Suksma Ping Banget Ngurah Nanak, Sampai Bertemu Di Lain Hari

253
views
Ngurah nanak
Source Image: Bali United

Berita sedih datang dari klub tercinta pulau Dewata Bali, Bali United, karena Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau akrab disapa Ngurah Nanak. Nanak resmi dilepas ke Semen Padang yang merupakan klub peserta Liga 2 2018.

Cukup berat untuk Bali United kehilangan salah satu pemain yang cukup baik dalam membela Bali United setiap pertandingannya. Apa boleh buat, karena hasil diskusi dengan pihak manajemen Bali United, dengan berat hati melepaskan Ngurah Nanak untuk pergi ke Semen Padang.

“Ya, kami informasikan bila Ngurah Nanak resmi kami lepas ke Semen Padang. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan tim pelatih. Semen Padang sendiri juga kami lihat cukup serius untuk memberikan kesempatan bermain yang lebih untuk Nanak,” begitu penggalan kata yang diucapkan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri saat memutuskan untuk melepas Nanak.

Pelatih Bali United sendiri, Widodo Cahyono Putro juga sudah siap melepas Nanak dan Widodo mengatakan di usia Nanak saat ini, ia harus terus mendapat kesempatan bermain yang lebih.

Baca juga:  Gol Ke Global Cebu Jadi Kado Spesial Spaso Buat Anaknya

Tidak terasa udah setahun Ngurah Nanak di Bali United

Ngurah nanak
Terimakasih, Ngurah Nanak. Source Image: Instagram/ngurah_nanak28

Awalnya Nanak gabung bareng Bali united pada tahun 2017 bareng Irfan Bahcdim sebagai pemain baru Bali United. Tidak terasa ya udah setahun doi berjuang bareng Bali United dan kini saatnya harus berpisah.

Di mana ada pertemuan, pasti ada perpisahan kayak lagunya Endank Soekamti yang berjudul “Sampai Jumpa”. Para Serdadu Tridatu jangan bersedih ya dan sekarang biarkan doi bermain dengan klub barunya.

Baca juga:  Andhika Wijaya Ngerasa Beda Banget Main Di Kompetisi Asia

Doi tidak akan lupa kok gimana kamu semua selalu setia memadati Stadion Lapangan Dipta hanya untuk melihat Bali United bermain dengan penuh semangat juang di dada. Semoga Ngurah Nanak bisa nantinya menjadi pemain yang lebih mantep lagi.

Sampai jumpa Nanak, Matur Suksma ya…

Comments

comments