Suicide Squad: Para Pahlawan Jahat

0
271
views
Suicide Squad
Boyband apa girlband?

Belum bosen nonton film bertemakan superhero? BELUM DONGS! Setelah Batman, Superman, dan X-Men yang sukses menarik perhatian insani dan insono, kini giliran Suicide Squad. Hah? Paan cih itu Suicide Squad? Suicide Squad adalah pasukan anti-hero (kayak Deadpool) yang terdiri dari musuh-musuh sakti dari Batman, Superman, Aquaman, The Flash, dan yang lainnya.

Awalnya Masbrooo ndak tertarik dengan film ini, sampai akhirnya Masbrooo menyaksikan dan menghayati trailer-nya. Udah, udah ndak sabar nonton film ini! “Masnya, gimana cerita film ini?” tanya pembaca terkasih Masbrooo. Jadi gini…

Suicide Squad
Boyband apa boygirl?

Pada suatu hari DC universe sedang dihadapi sesosok masalah berbahaya. Jadi, pemerintah membuat rencana untuk menghentikan sang penjahat — bukan dengan bantuan swasta alias Batman atau Superman, tapi dengan menyusun pasukan khusus yang terdiri dari penjahat super. Karena pasukan ini istimewa, maka pasukan ini diberi nama: Suicide Squad alias Pasukan Bunuh Diri. Kenapa bunuh diri? Karena di leher mereka ditanam sebuah bom jika mereka hendak membelot. Siapa aja sih? Nih, Masbrooo kasi tau siapa aja mereka.

Deadshoot
Deadshot

Mz Deadshot, pembunuh bayaran profesional. Ndak punya kekuatan super, tapi ahli dalam tembak menembak. Nembak gebetan salah satunya. Deadshot diperanin oleh Will Smith yang terkenal dari film Men In Black, Wild Wild West, Pursuit of Happiness, dan yang lainnya.

Rick
Rick Flag

Rick Flag pengawas dari Suicide Squad, jadi bukan penjahat. Ahli dalam taktik perang, dan yang lainnya. Diperanin sama Joel Kinnaman yang sempat main di film The Girl with the Dragon Tattoo dan versi 2014 dari film Robocop.

Harley Quinn
Harley Quinn

Akhirnya karakter favorit mz dibikinin filmnya zuga. Kenalin, mb Harley Quinn. Kalo dulu sering diputer di kartun Batman. Musuhnya Batman dan Robin, partnernya Joker. Dokter gila ini ahli dalam ilmu kejiwaan, kebal akan beberapa racun, bisa mekecos kayak monyet, dan bersenjatakan beberapa alat hantam dan racun. Mb Quinn diperanin mb Margot Robbie yang adu akting dengan Leo DiCaprio di Wolf of Wallstreet.

Captain Boomerang
Captain Boomerang

Captai Boomerang? Yak, musuh dari The Flash ini siap unjuk gigi di film ini. Kekuatan dozky apaan? Yak tentunya ngelempar bumerang, dan beberapa senjata lainnya kayak bom, dan pisau. Si Kapten diperanin sama Jai Cortney yang terkenal di film Divergent, Insurgent, dan gent-gent lainnya.

Segitu aja? Sorry, Masbrooo lagi males ngetik. :”’

Nih, langsung aja liat trailernya. Satu kata buat film ini? Marvelous!

Comments

comments

LEAVE A REPLY