Sudah Siap Secara Fisik dan Mental Hadapi Mitra Kukar

48
views
mitra kukar

Hari ini Bali United akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Sebelum pertandingan ini, sudah banyak yang menduga kalau Bali United sendiri belum siap secara fisik dan mental untuk menghadapi tim ini, di karenakan hasil kurang maksimal yang diperoleh selama pertandingan sebelumnya.

Tetapi itu ditepis sama Cahyono Putro seorang kepala pelatih bali United ini yang mengatakan kalau timnya sudah siap fisik dan mental menghadapi serbuan Mitra Kukar. Kali ini sudah siap secara fisik dan mental untuk menggempur tuan rumah.

“Inilah dunia sepak bola dimana situasi tim pernah kalah pernah juga menang. Namun saya rasa para pemain sudah berpengalaman berada di situasi tersebut. Kekalahan kemarin tidak akan membuat kami menjadi lemah,” ujar Coach Widodo yang dikutip pada situs resmi Bali United.

Baca juga:  Lari-lari di Hatinya Sari Dewi
mitra kukar
Siap-siap nanti malam | Sumber gambar: baliutd

Tenang aja, meskipun permainan Bali united masih terlihat mengecawakan, tetapi peringkat di klasemen yang lebih baik dibandingkan Mitra Kukar. Saat ini Bali United masih ada di peringkat 9, sedangkan tim musuh posisi 16.

Pukul 19.30 WITA akan menjadi sebuah pertandingan seru yang sulit banget dilewatkan para penggemar setia Bali United (yang benar-benar setia). Semoga nanti malam Bali United memperoleh hasil yang positif dan bisa membungkam tim lawan dengan strategi serangan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Comments

comments