Strategi Tempur Jarak Dekat, Bikin Kamu Menang Terus Di Rules Of Survival

164
views
survival

Kamu udah pasti tahu game yang lagi booming dimainin sama generasi milenial. Yu! Seletelah Mobile Legend, ada nih game Rules of Survival. Dari namanya kamu udah pasti tahu, gimana game ini dimainkan. Sebanyak ratusan pemain akan mengadu skill bertahan hidup di sebuah pulau.

Bagi pemula, pasti agak noob gitu mainnya dibandingkan sama yang sudah lebih lama bermain di game ini. Siapkan senjatamu, ambil rompi anti peluru, atur strategi, dan menang. Sederhana gitu aturannya agar kamu bisa bertahan hidup di game ini.

Momen yang paling mendebarkan adalah ketika menghadapi pertempuran jarak dekat. Pertempuran ini sering terjadi dan pastinya berlangsung dengan singkat. Ini bakalan jadi penentu kamu ketika menghadapi lawan kamu secara berhadap-hadapan. Gimana caranya agar bisa dengan mudah menang? Tenang Mz udah siapin tips dan triknya buat kamu di artikel ini.

Pakai Shotgun udah pati sakit ngampet ga jelas

survival
Emang pas buat serangan jarak dekat | Sumber gambar: kotakgame

Senjata ini paling ampuh banget dalam pertempuran jarak dekat mengingat damage yang dihasilkan sangat ditinggi dibandingkan SMG atau Assault Rifle. Memang shotgun tidak sekencang kedua jenis senjata tersebut, tetapi sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat.

Dibandingkan pakai sniper yang memang spesialis untuk serangan jarak jauh, tetap senjata shotgun lebih direkomendasikan. Percaya deh sakit banget, tetapi kekurangannya sih agak susah untuk dikontrol akurasi tembakannya. Satu tembakan Shotgun bahkan bisa menghabisi musuh yang menggunakan Helmet dan Body Armor Lv 3. Jadi Shotgun adalah senjata yang harus mulai kamu kuasai selain satu pilihan senjata utama lainnya.

Baca juga:  Pemain PUBG Berkurang, Mungkinkah Karena Game Baru Ini?

Ingat juga sama keperluan aksesoris dan fungsi crossshair

survival
Tetap waspada terus | Sumber gambar: chessstudio

Crosshair sangat penting dalam berperan penting dalam membidik musuh. Setiap senjata memiliki crosshair yang tidak hanya membantu untuk membidik musuh, tetapi sistem aim point paling maksimal biasanya ditandai dengan lingkaran biru.

Tergantung dari seberapa besar recoil dan tembakan yang dilancarkan, presisi tembakan juga akan ikut terpengaruh. Selalu tenang saat membidik dan usahakan tembak bagian vital yang tidak terlindungi armor, inilah hal utama yang harus selalu kamu perhatikan.

Apalagi jika kamu menggunakan aksesoris tambahan, seperti scope Red-dot atau Holo-sight dan peredam suara, musuh pasti akan sangat kesulitan untuk menghadapimu dari segala jarak. Usahakan untuk selalu membidik bagian kepala, karena tidak peduli jenis senjata apapun yang kamu gunakan, satu atau dua tembakan saja sudah cukup untuk menghabisi musuh.

Tentukan kapan kamu harus menembak musuh

survival
Harus pakai selah, jangan membabi buta ya

Setelah tips-tips diatas, pastikan kamu harus mampu membidik musuh dengan baik. Disini yang menentukan mana player yang benar-benar pro atau noob player. Seperti yang kamu ketahui, semua pemain Battle Royale selalu berusaha untuk menyergap musuh secara tiba-tiba dan membunuh musuh secepat mungkin.

Baca juga:  Tak Mampu Beli PLAYER UNKOWN BATTLEGROUND, RULES Of SURVIVAL Pun Jadi

Satu tembakan yang tidak perlu akan berdampak fatal, karena musuh bisa dengan mudah melacak lokasimu. Tapi kamu sebenarnya bisa menggunakan strategi nekat ini di beberapa tempat spesifik. Tempat terbaik yang pas untuk cara ini adalah di pemukiman atau gudang penyimpanan yang melimpah dengan loot.

Jika kamu yakin kalau musuh bersembunyi di area sekitar, kamu dapat bersembunyi dan memancing mereka keluar dengan suara tembakan. Kamu bahkan bisa mempertemukan lebih dari satu pemain dan memanfaatkan momen ini untuk menghabisi mereka semua.

Nah itu tadi beberapa tips yang Mz kasih buat kamu yang suka bermasin Rules of Survival. Kalau mau jadi pro player harus terus mainin dan tidak boleh menyerah, karena semua pro player diawali dari noob player. Selamat mencoba!

Comments

comments