Soundwave, Warna Baru Dunia Musik Indonesia

0
1552
views
Soundwave

Soundwave, Sang Runner-up dari ajang musik “campur-sari” di era modern, The Remix. Walopun runner-up, namun banyak juga yang beranggapan seharusnya Soundwave yang menjadi jawara. Alasannya? Sejak awal dimulainya kontes ini, mereka selalu terlihat menonjol, dan sudah digadang-gadangkan menjadi juara oleh para dewan juri. Tapi, ya gitu deh, manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan.

Soundwave

Tuh, kaya di gambar, Soundwave ini grup yang beranggotakan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Kalo Rinni udah pada tau kan? Jebolan dari Indonesian Idol ini emang punya karakter vokal yang kuat. Awal memilih jadi penyanyi solo (bukan penyanyi dari Solo), Rinni bawain lagu-lagu ber-genre pop. Tapi sekarang, Rinni udah beda lagi. Kini Rinni menjadi penyanyi ber-genre RnB.

Lalu siapa Jevin Julian? Jevin Julian adalah seorang master beatbox. Selain itu, Jevin juga merupakan produser musik muda. Ganteng? Udah jelas. Itu udah bakat dari keluarganya. Liat aja tuh kakaknya yang seorang salah satu bintang AADC, Sissy Priscillia, cantik kan? Ngga nyalahin makanya kalo Jevin ini ganteng.

[irp]

Sekarang Penasaran Musik Soundwave Kaya Gimana?


Kalo ketagihan dan masih kurang, masuk ke sini aja deh!

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY