Smartphone Oh Smartphone

0
273
views
Gelas untuk Smartphone

Smartphone, telepon pintar. Kamu punya smartphone kan? Jangan dibiarin hpnya aja yang pinter dong, kamu kudu pinter juga biar gak kalah. Ada yang mau tau cara memanjakan smartphone gak? Gak mau? Neh, Masbrooo kasi aja biarpun kalian gak mau.

4 Cara Memanjakan dan Dimanjakan Smartphone

  1. Beras

Beras untuk Smartphone

Sekarang gak perlu takut kalo mau gaya-gayaan fotoan di air pake hp tanpa housing atau hp anti air. Kenapa begitu? Karena e karena jika hp kamu terendam di dalam air atau terkena air atau apadeh gitu yang berhubungan dengan air, kamu tinggal rendem kamu punya hp ke dalam beras. Nanti beras bakal bantuin kamu buat ngeringin hp dan memberi kehangatan pada hp kamu.

  1. Karet Gelang

Jangan pegang hp kalo lagi nyetir. Inget! Tapi kalo kamu liat hp buat gps-an ya boleh lah, but tetep jangan pegang hp. Caranya beli aja lazypod hahaha… Cara yang lebih murah lagi dari pada beli lazypod yaitu (yaelah yaitu) pake aja karet gelang. Gak percaya? Cobak aja lilit hp kamu pake karet di tempat AC. Selain kamu bisa liat hp, hp kamu juga gak panas.

Karet untuk Smartphone
Gini nih caranya, paham kagak?
  1. Gelas

Gelas untuk Smartphone

Gak punya uang pake beli speaker? Pake aja gelas buat ngedein suara music dari hp kamu. Kalau suaranya gak jernih ya kanggoin aja, namanya jugak gelas bukan speaker.

 

  1. Kertas

Kertas pada Smartphone

Ini penting buat kamu yang hobinya lupa. Lupa sama nomer hp lah, hari ulang tahun lah, hari jadian lah, sampe jadwal dating bulan si doi. Tenang, kamu tinggal tulis catatan di kertas, trus kamu selipin di belakang case hp kamu. Jadi gak ada alasan lagi buat lupa kan.

Udah ngerasa pinter belum sekarang? Kalo kamu-kamu puny acara yang lebih sahik, bisa kok di share di kolom comment. Sebarkan!

 

http://www.kaskus.co.id/

Comments

comments

Previous articleAKB48
Next articleDi Balik FISIPHORIA UNUD 2015
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY