SMA 1 SEMARAPURA DALAM PRESTASI

188
views

Nih Brooo, siswa Celepuk (burung hantu, simbol dari SMA 1 Semarapura) kembali menorehkan prestasi pada Lomba Video Remaja di KISARA Tingkat Provinsi Bali, yang berlangsung pada tanggal 1 September kemarin. Tema yang diusung yaitu “We Are Young With Choice and Responsibilities”. Jadi lima anggota Tim Produksi “O.W.L. Production” sukses meraih juara III dari sekian banyak peserta di Provinsi Bali.

SMA1SemarapuraDalamPrestasi

Nah, “Narkoba” sebagai hal inti yang dibahas dalam Film ini, udah dipersiapkan sedemikian rupa dengan langkah-langkah menyeleksi anggota pemeran film, membuat jalan cerita dan skenario, mencari lokasi syuting, dan terakhir melakukan proses editing film.

Adapun pemain dalam pembuatan film ini yaitu siswa Celepuk itu sendiri yang diambil dari kelas X dan XII, tentunya bertempat di sekolah tercinta. Tidak heran, Ekasma menyabet Juara III dalam pembuatan film ini yang berawal dari hobi, dan menghasilkan sebuah kreatifitas serta membanggakan sekolah tentunya. Pokoknya jempol deh buat Ekasma! Sukses terus buat generasi Celepuknya!

Comments

comments

Previous articleGEMPITA KARMANY SMANSA
Next articleANGASRAYA OCEAN STREAMS OF FREEDOM

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE