Ada yang Untung nih dari Kasus Buni Yani

28
views
kasus buni yani

Buni Yani udah fix nih dihukum oleh pengadilan selama 1,5 tahun terkait kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Majelis hakim yang diketuai M. Saptono itu menilai Buni Yani secara sah dan meyakinkan bersalah atas perbuatannya pada tanggal 14 November 2017 kemarin di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip, Jalan Seram, Kota Bandung.

kasus buni yani
Dikasi salam sama Toto dan Momo Pak Buni Yani | Sumber: Pikiran Rakyat

Kasus Buni Yani bikin Toto dan Momo untung besar

Ternyata ada pihak yang memanfaatkan situasi ini untuk mengambil keuntungan. Yup, berdasarkan info Kompas.com, ada 2 orang nih yang merasa diuntungkan, pertama si Toto dan kedua, si Momo. Jadi, mereka berdua adalah penjual mie ayam dan pedagang buah segar yang meraup keuntungan dari kasus Buni Yani.

kasus buni yani
Moga aja Buni Yani sehat selalu aja deh | Sumber: Aktual.com

Setiap ada persidangan Buni Yani, mie ayam dan buah mereka laris manis dibeli sama para pendukung Buni Yani diluar gedung sidang.

Ga tanggung-tanggung nih penghasilan dari berjualan tu bisa mencapai Rp. 300.000,- per harinya. Wah, seneng banget pastinya dagangan mereka ludes disikat tiap hari selama persidangan.

Yaa… emang ada-ada aja sisi baik dari sebuah musibah. Semoga masalah kasus Buni Yani bisa cepat diselesaikan dan Toto dan Momo sukses selamanya berjualan mie ayam dan buah segar.

Comments

comments