Singgah Siang yang indah Cuman Bisa Kamu temukan Di Sari Baruna

165
views
sari baruna

Makan siang yang paling enak selain Babi Guling khas Bali, udah pasti berbagai olahan ikan laut khas Bali. Sebelumnya Mz sudah kasih tau beberapa tempat seru menikmati ikan bakar dan berbagai sari laut yang udah pasti lezat dan murah di Bali, tetapi Mz kecolongan nih ada satu tempat yang rada di wilayah Kabupaten Klungkung yang wajib banget dinikmati ketika mau singgah ke Klungkung.

Warung Sari Baruna namanya dan biasanya siang-siang kesini dijamin rame banget yang mengantri hanya untuk sekedar menikmati lezatnya sate lilit beserta pepes ikan laut. Tenang, ini pas banget buat kamu yang tidak mau ribet menikmati ikan laut tanpa harus memisahkan tulang ikan dari dagingnya.

Mana enakan makan satenya apa pepes ikannya? Kalau Mz sih keduanya doyan banget, setelah gigitan pertama masuk ke mulut, kemudian kunyah-kunyah (tidak sampai 32 kali kok), terus biarkan lidah menari menikmati nikmatnya daging ikan laut bercampur bumbu khas Warung Sari Baruna.

Pulang sembahyang dari Goa Lawah langsung merapat ke Warung Sari Baruna

Nih mimin masih kulineran di #klungkung kali ini mampir di WARUNG MAKAN SARI BARUNA pepes dan sate ikan lautnya mimin suka dan jos bgt ayo yang jalan2 ke klungkung dan lewat Goa Lawah jangan lupa kulineran disini dan cobain menu pedasnya ikan laut disini😊😊😊harganya bervariasi ya mulai dari 25rb – 50rb kl mau nyoba satenya atau pepesnya aja bisa beli dengan harga 1.000 per bngks/tusuk#kulinerklungkung ========================== 📍Jl. Raya Goa Lawah – Pesinggahan, Klungkung, Bali ========================== #kuliner_tabanan #delitabanan #kulinertabanan #jaentabanan #makanmurah #makanenak #tabanan #infotabanan #balikalapmakan #balinesefood #lovefoto #lovephotography #pesonaalambali17 #tabananfood #infokulinertabanan #kulinerklungkung

A post shared by Kulinernya Semeton Tabanan (@kuliner_tabanan) on

Kenapa Mz bilang begitu? Soalnya warung ini lokasinya deket banget dengan Pura Goa Lawah, jadi buat kamu yang baru selesai sembahyang di sini, bisa mampir dulu ke warung ini. Enak kan jadinya, sembahyang dapet, enaknya juga dapet. Ini memang selalu ramai dikunjungi sama masyarakat yang telah selesai melakuakan persembahyangan. Maklum lokasinya pas berada di jalanan persinggahan gitu.

Baca juga:  Cari Sayur Serombotan Enak? Kamu Harus Ke Klungkung!

Konsep dari warung ini sebenarnya lesehan sih, tetapi sekarang sudah ada tempat duduknya kok, biar bisa muat lebih banyak pelanggan yang datang kesini. Saat kamu datang kesini, silahkan langsung aja untuk memesan seporsi paket komplit kepada pelayan disini.

Maka yang datang sudah pasti menu komplit, seperti sate lilit ikan, bakso ikan lengkap dengan kuahnya, pepes ikan, dan sayur plecing khas Bali. Lho nasinya gimana? Nasi sudah termasuk ya, jadi kamu bakalan beneran nyaman di sini. Kalau mau makan di sini bawa aja duit Rp. 50.000,- untuk jaga-jaga disaat kamu kalap menikmati menu komplit di warung ini.

Baca juga:  Soto Babi Warung Pak Kisid: Meresep sampai Ke Lidah Kamu

Warung ini buka dari 06.00 pagi sampai 20.00 malam. Jadi jangan kemalaman ke sini ya, takutnya nanti habis dan kamu bakalan sedih deh. Kalau kesini untuk sarapan? Boleh-boleh aja sih, tetapi habis makan kamu akan mengami sebuah penyakit, bernama kenyang begok pagi. Jadi, kalau sudah siap menerima efek sampingnya, silahkan mampir dan jangan pernah ragu untuk nambah sebanyak yang kamu bisa.

 

Comments

comments