SIMAKRAMA

0
370
views

simakrama

I Love Bali adalah sebuah rubrik yang mengajak teman-teman buat mendukung, melanjutkan, dan melestarikan program pemerintah yang dirancang oleh kita, dari kita, dan untuk kita.

Berbicara adalah salah satu cara orang untuk berkomunikasi. Biar pada tau, Brooo, apa yang sebenarnya diinginkan lawan bicara. Makanya dalam hubungan percintaan (cieee cinta), jangan marah kalo pasangan kamu ngga bisa ngertiin kamu, padahal kamunya diem aja, ngga pernah bicara apa yang kamu mau. Kalo ada temen kamu yang bisa ngertiin pasangannnya tanpa diberitau, kemungkinan dia bisa bertelepati. Nah, permasalahannya ngga semua orang bisa telepati. Maka dari itu, bicaralah.

Dan atas dasar permasalahan inilah, Gubernur kita mengadakan sebuah kegiatan, buat ngobrol, buat nyampein apa aja yang perlu disampein dari masyarakat Bali buat Sang Pemimpin kita.

Namanya Simakrama, ini merupakan sebuah aktualisasi komitmen keterbukaan dalam era pemerintahan Bali Mandara jilid kedua. Kegiatan ini rutin dilaksakan setiap bulan, dimana hari yang dipilih adalah hari Sabtu pada minggu terakhir setiap bulannya.

Sabtu, Brooo? Yap! Tapi tenang, Brooo. Kegiatan ini ngga bakalan mengganggu kegiatan malam Minggu kamu. Biasanya kegiatan Simakrama ini dimulai sejak jam 8 pagi, yaitu proses registrasi, dan sejam kemudian, barulah sesi penyampaian aspirasi. Di sini kamu bisa curhatin segala pertanyaan ataupun keluhan secara langsung kepada Bapak Gubernur kita.

Malu ah, yang dateng siapa aja? Ya elah, masih malu-malu aja. Simakrama ini terbuka untuk umum, Brooo. Dan jangan minder duluan, karena ternyata Simakrama ini ngga hanya buat pata kaum orang tua. Di bulan Mei kemaren, beberapa siswa SMA Bali Mandara juga hadir di Simakrama. Masa kalah sih sama temen-temen di SMA Bali Mandara?

Tapi tenang saudara pemirsa, kalo dirasa masih belum siap buat ketemu Bapak Gubernur kita tercinta, ada baiknya temen-temen share aja pertanyaan atau keluhan di kalangan kita, kalangan pemuda, yang kiranya bisa disampaikan kepada Bapak Gubernur kita. Urusan penyampaiannya biar Masbrooo yang menyambungkannya. Tapi kemana? Biasaaa, lewat Twitter @Masbrooo, Facebook MasbroooMagz,
atau email halo@masbrooo.com juga bisa. Ditunggu yaaa..

Comments

comments

Previous articleKELAS MENULIS
Next articleFOAM COFFEE AND LAUNDRY
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY