Siap-Siap Liat Dunia Lain Saat Tidur di Depan Cermin

666
views
Tidur di depan cermin

Cermin adalah salah satu media yang bisa dibilang wajib banget ada di rumah, khususnya di kamar. Bukan cuma untuk hiasan semata, cermin ini berguna pada saat kamu hendak memperganteng atau mempercantik diri gitu, ataupun buat selfie.

via GIPHY

Selain ini penggunakan cermin ini juga bisa dimanfaatkan untuk memanipulasi kamar yang sebenernya sempit jadi terlihat luas.

tidur di depan cermin
Padahal mah tempatnya sempit. Sumber Gambar: rumahdesain

Tapi jangan sekali-sekali naruh cermin di depan kasur. Tidur di depan cermin tepatnya. Jangan. Karena saat kamu buka mata dari tidurmu, kamu akan melihat dunia yang berbeda atau dimensi lain. Apalagi sebelum tidur itu muncul perasaan seperti ada yang mengawasi. Nggak enak banget deh pokoknya. Ih!

Biar Nggak Diawang-Awang, Tonton nih Ilustrasi Tidur di Depan Cermin. Duh, Jadi Merinding Nih.

Walaupun ini cuma mitos, tapi jujur Mz juga ngerasa serem sih kalau naruh cermin di depan tempat tidur. Ya kayak yang Mz bilang tadi, rasanya ada yang mengawasi gitu. Serem deh pokoknya.

Baca juga:  Obat Ini Katanya Bisa Bikin Kamu Ketemu Tuhan, Masak Sih?

Believe or not?

Comments

comments