Sialan! Warung Babi Guling Putra Celagi Ini Bikin Kesel Kalo Datang Siang

475
views
putra celagi

Peringatan keras jangan pernah datang ke warung ini pas siang-siang. Tahu kenapa? Soalnya kalo siang udah ludes habis. Laris banget deh warung ini, emangnya doi jualan apa sih kok sampe diserbu sama masyarakat sampai siang aja udah habis?

Mz akhirnya mulai kepo akibat salah satu teman Mz mengirimkan sebuah foto nasi Babi Guling yang biasa-biasa aja sih tampilannya.

Temen Mz bilang rasanya enak banget dan letaknya ada di Desa Bangun Lemah, Susut, Bangli. Namanya Babi Guling Putra Celagi yang buka pagi banget dan jadi rekomendasi buat kamu kalo datang ke Bangli buat menyantap seporsi nasi Babi Guling mantep ala Warung Babi Guling Putra Celagi.

Ga puas di bangli, Warung Babi Guling Putra Celagi buka juga di Blahbatuh Gianyar

putra celagi
Awas habis ga bersisa

Warung ini juga membuka cabangnya di daerah Gianyar, tepatnya di Jl Raya Kemenuh, Blahbatuh, Gianyar. Cita rasa dengan tempat asalnya ga pernah berubah sedikitpun. Jadi, Buat kamu yang males ke Bangli, di Gianyar juga ada kok.

Baca juga:  Menu Komplit Lunch, Nasi Wartote Warung Arsa Nadi

Nah, pas itu untuk seporsi nasi Babi Guling plus minum cuman bayar Rp. 20.000,- aja. Pokoknya kamu harus kesini dan pasti nyesel kalo bangun siang kesini. Pagi-pagi buta Warung ini udah persiapan buka dan sudah menjadi incaran para langganan yang cuman ingin menikmati rasa mantep Babi Guling bikinan Warung Babi Guling Putra Celagi.

Biasanya sih jam 11 siang udah habis, jadi bisa hitung sendiri udah berapa orang yang udah antre disana. Mencicipi sega jenis Babi Guling di segala belahan daerah di Bali emang seru dan sangat menarik. Meskipun kamu anak Bali, tetap aja  ga bakalan pernah bosan menikmati kuliner ini.

Baca juga:  Warung Babi Guling Sariastri, Enakan Makan di TKP atau Bawa Pulang?

Semoga kuliner Babi Guling selalu lestari dan semakin berkembang.

Comments

comments